Aksi Telanj4ng Dada 3 Wanita Cantik Kala Demo Versace (FOTO+ VIDEO )

Written By Unknown on Senin, 27 Februari 2012 | 08.15

 

Tiga orang wanita cantik menggelar demonstrasi di depan arena pagelaran pagelaran busana Versace, Fashion Week Womenswear di Milan, Italia, Sabtu (25/2/2012).

Mereka memprotes pihak Versase karena menggunakan model-model kurus yang mengidap kelainan aneroksia. Aksi mereka dilakukan lewat cara yang ekstrim, bertelanjang dada sambil memegang plakat buatan tangan tinggi-tinggi lalu menyerukan sejumlah seruan, diantaranya, "mode=fasis."

Akan tetapi polisi Italia menahan ketiga aktivis Femen, yang juga model tersebut, ketika berupaya mendekati pintu masuk ke arena pagelaran busana Versace yang menampilkan koleksi pakaian musim gugur dan dingin 2012-2013. Seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (26/2/2012).

Rumah mode Versace menuai kontroversi, dalam pagelaran koleksi mereka sebelumnya, atas penggunaan model bertubuh sangat kurus.

Femen merupakan gerakan perempuan berbasis di Kiev, Ukraina, yang didirikan pada tahun 2008 oleh Anna Hutsol.

Organisasi ini menjadi dikenal secara internasional untuk mengorganisir protes terhadap wisatawan bertelanjang dada, lembaga pernikahan internasional, seksisme dan penyakit sosial, nasional dan internasional lainnya.







Video

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...