Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan 264 miliar (berminat)

Written By Unknown on Jumat, 02 Maret 2012 | 09.22




Penggemar bola basket yang "ingin seperti Mike" kini dapat mewujudkan impian menjadi seperti Michael Jordan (Mike) karena ikon NBA tersebut sedang menjual rumahnya senilai 26 juta dollar AS (Rp 264 miliar).
   
"Di antara sejumlah bagian yang luar biasa di rumah tersebut, yang teristimewa adalah adanya lapangan basket di dalam ruangan," kata seorang perantara Baird dan Warner dalam siaran pers.

 "Terdapat lapangan basket berukuran besar dengan lapisan lantai kayu, keranjang, dan backstop yang dapat disesuaikan, serta pencahayaan yang berkualitas tinggi saat bermain basket," tuturnya.
   
Lapangan tersebut juga dilengkapi dengan sistem suara khusus dengan alat pengeras suara yang dapat menghasilkan akustik ruang dengan sempurna. Pintu masuk menuju lapangan basket tersebut dibuat dekat dengan lapangan parkir dan terpisah dengan pintu masuk ke dalam rumah.
   
Rumah besar berlantai tiga dan bergaya modern tersebut dibangun sekitar 1993 hingga 1995 dan pernah diperluas pada 2009. Rumah tersebut memiliki luas lebih dari 5.202 meter persegi.
   
Di dalamnya terdapat sembilan kamar tidur, lebih dari 15 kamar mandi dan lima perapian, serta tiga kamar tidur tamu. Fasilitas lain yang terdapat di dalam rumah tersebut, antara lain, adalah kolam renang terbuka di dalam rumah, lapangan tenis di luar rumah, area hijau, danau buatan, dan tiga garasi mobil yang dikendalikan oleh keadaan iklim.

Jordan berhasil membawa tim Chicago Bulls meraih enam gelar pada 1990-an dan tampil memukau bersama tim basket AS di Olimpiade Barcelona 1992 dengan meraih medali emas bagi tim yang disebut sebagai "Tim Impian" tersebut.

Dengan lompatan tembakannya yang akrobatik dan cengkeraman tembakan di menit-menit terakhir, nama Jordan dibeli oleh perusahaan sepatu Nike dengan merek Air Jordan, yang ditujukan bagi generasi penerus bola basket dengan slogan "Jadilah Seperti Mike".

Majalah Forbes menebak kekayaan Jordan sebesar 500 juta dollar AS (Rp 4,5 triliun), sementara merek dagang sepatu Nike itu menghasilkan 1 miliar dollar AS (Rp 9 triliun).

Setelah kalah atas Washington Wizard seusai pensiun pada 2003, Jordan mengambil peran sebagai eksekutif di NBA Charlotte Bobcats dan kemudian membeli klub yang bermarkas di Carolina tersebut.


Michael Jordan House

Michael Jordan House

Michael Jordan House

Michael Jordan House

Michael Jordan House

Michael Jordan House
 
Michael Jordan House

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...