Beginilah Ketika AFIKA (Bintang Iklan Oreo) menjadi Dewasa

Written By Unknown on Jumat, 02 Maret 2012 | 08.55

ane suka bgd gan stiap iklan oreo yg skrng nongol .
klo iklannya oreo terus ane mlah seneng, biarin dah gag ada acara tv yg penting iklannya oreo trus2an krn ada AFIKAA .. (iyaa)

tpi pas ane prhatiin dg mata ane yg jeli, koq si AFIKA mrip artis jg yaa
mungkin klo AFIKA udh gde mirip dia kli yya ..
ane coba search fto2nya d mbah google trnyata emg mirip gan
nih klo gag prcaya, ane udh edit2 pose mirip si AFIKA mnjelang dewasa

Kecil AFIKA ketika menjadi dewasa:

5a82e 2e5um3l Arrow pecinta AFIKA oreo masupp gan, intip AFIKA menjelang dewasa :)


5a82e rl98i1 Arrow pecinta AFIKA oreo masupp gan, intip AFIKA menjelang dewasa :)

0ec77 2w5v96w Arrow pecinta AFIKA oreo masupp gan, intip AFIKA menjelang dewasa :)

0ec77 6irw9x Arrow pecinta AFIKA oreo masupp gan, intip AFIKA menjelang dewasa :)

ohh trnyata AFIKA dan kmbarannya lg naek mobil
c0eb4 13zsk06 Arrow pecinta AFIKA oreo masupp gan, intip AFIKA menjelang dewasa :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...