Foto Kaki Kanan Angelina Jolie Di Academy Awards 2012 bikin Heboh

Written By Unknown on Rabu, 29 Februari 2012 | 09.31


Angelina Jolie mengejutkan banyak orang saat ia berpose di karpet merah dan di atas panggung Academy Awards 2012. Jolie yang tampil cantik dalam balutan gaun Atelier Versace berwarna hitam tampil seksi dengan potongan gaun yang memamerkan kaki kanannya yang jenjang.

Seperti api, komentar tentang pose Jolie menyebar dengan cepat. Ia juga menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena aksinya tersebut. Diberitakan Us Weekly, gaya busana Jolie jadi bulan-bulanan di Internet.


Seorang yang tak diketahui identitasnya membuat akun bernama AngiesRightLeg di Twitter. Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun tersebut telah memiliki sekitar 17 ribu follower.
Dilansir Aceshowbiz, pose Jolie juga mengundang perhatian penulis skenario film The Descendants dan bintang Fashion Police, Joan Rivers. Wanita ini mengeluarkan pernyataan yang tajam dan pedas soal aksi Jolie. "Posenya membuat ia tampak seperti orang bodoh," kata Rivers seperti dikutip Radaronline.


Putri Rivers, Melissa Rivers, setuju dengan pendapat ibunya. Menurut dia, penampilan Jolie itu membuat dia tidak lagi tampak misterius dan glamor seperti imejnya selama ini. "Dan itu sangat disayangkan. Anda pikir bagaimana orang bisa terlihat glamor? Itu karena dia berlatih," ucapnya.

Beberapa kritikus mode mengatakan gaun yang dikenakan Jolie mencontek gaun rivalnya, Jennifer Aniston, ketika menghadiri Golden Globes 2010 lalu.



Rivers tak setuju dengan kritik itu. "Jolie bahkan tidak menyadari gaun Aniston memiliki belahan," ujarnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...