Feng Shui Cinta

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 01 Maret 2012 | 11.29


Ilmu kuno cina ini ternyata tak hanya membahas soal tata letak rumah. Feng shui juga memiliki pengaruh terhadap pola kehidupan sesorang, termasuk soal cinta. Untuk kamu yang single dan ingin mendapat pasangan, bisa liat tips feng shui di bawah ini:

1. Singkirkan sementara foto pribadi dari kamar, Gantilah dengan lukisan orang berpasangan. Atau lukisan yang mengandung unsur air, seperti air terjun, sungai atau pantai. Bagi yang memiliki pria idaman, letakan fotonya di bagian sudut barat daya kamar tidur. Energi cinta yang mengalir di sana akan mempengaruhi hubungan Anda dengan
pria yang disukai.

2. Tata ulang kamar dengan dekorasi hiasan orang berpasangan. Misalnya seperti boneka tedy bear, hiasan keramik pria dan wanita, atau yang lainnya. Hiasan berpasangan akan membangkitkan energi seseorang untuk mencari pasangan.

3. Ganti cat kamar dengan merah marun, biru tua dengan aksen warna
emas yang dapat membangkitkan energi kasih sayang.

4. Pastikan pintu kamar dapat mudah terbuka. Pintu yang tersendat atau serat akan mempersulit energi percintaan yang masuk.

5. Letakan hiasan warna merah marun dan berikan hiasan lentera mungil atau huruf kanji berwarna kuning, di sudut barat daya posisi kamar. Menurut kepercayaan Cina hiasan gantunng ini merupakan simbol untuk melaju ke jenjang pernikahan.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...