Seohyun, Yoona & Tiffany di London (Foto dan Video )

Written By Unknown on Selasa, 28 Februari 2012 | 08.27

 

Member2 SNSD : Tiffany, YoonA, dan Seohyun diundang menghadiri “2012 Burberry Prorsum Fashion Show” di London, suatu bagian dari “London Fashion Week”. Menurut SM Entertainment, ketiga member diundang untuk menghadiri show koleksi busana2 wanita musim gugur/dingin sebagai perwakilan Korea.



Perwakilan SM menyatakan bahwa chief executive creator Burberry, Christopher Bailey, secara resmi mengundang ketiganya ke acara yang digelar pada Minggu, 20 Februari itu. Para gadis juga menghadiri event red carpe. SM menulis di halaman facebook resmi mereka, SM Town, bahwa “fans lokal sangat antusias” dengan kehadiran para gadis di London dan bahwa seorang official dari Burberry menyatakan bahwa para gadis “mendapat respon dan minat yang antusias“.



Seohyun terlihat mengenakan gaun biru dengan pola kotak2 orange dan hitam. Gaun itu pas di lututnya dan berlengan panjang hingga ke pergelangan tangan. Dia melengkapi busana itu dengan sebuah belt coklat, tas besar dan heels kulit yang bertali hingga ke mata kaki. YoonA mengenakan sebuah gaun hijau cantik sebatas mata kaki. Gaun berlengan pendek itu memiliki sentuhan retro, yang dipadukan denhan tas tangan hitam dan hijau serta heels kulit berwarna coklat. Tiffany tampil dengan rambut medium brown. Dia mengenakan gaun terpendek di antara ketiganya. Gaun mini berwarna tembaga dan hitam itu dipadukan dengan heels hijau toska.



Di London sedang musim dingin, tapi para gadis tetap tampil memukau dan hot. Bagaimana pendapat kalian tentang fashion mereka?











Video1



Video2

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...