Wow, Tarif Booking Ayu Ting-ting Ratusan Juta Rupiah

Written By Unknown on Kamis, 19 April 2012 | 11.56

 "Saya mah ikut manajemen aja. Kalau memang manajemen saya nyuruh, ya saya ikuti. Tapi, kalau misalnya mereka menolak, ya saya juga nggak bisa apa-apa," kata Ayu ting ting.

"Belum tahu sih kalau soal bayaran. Kan belum tahu juga saya manggung pilkada atau nggak. Kalau yang sebelumnya, nggak, biasa ajalah (bayarannya)," sambungnya.

Hmm.. Jadi, kisarannya tarifnya berapa nih? "Emang saya bendahara ya ditanya-tanya. Saya nggak tahu kalau soal bayaran," tandasnya tertawa.

Digadang-gadang, tarif penyanyi yang terkenal dengan single 'Alamat Palsu' itu mencapai ratusan juta rupiah. "Ya Allah, amin. Siapa tuh yang doakan," ucapnya agak terkejut.

Inilah Tanggapan Ayu ting-ting ketika ditanya Wartawan mengenai Tarif yang dipasang Kalau di Booking Pejabat (eits salah...no negativ thinking), maksudnya Jika ada yang Calon Gubernur mengajak Tampil dalam kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...