FOTO Lee Ji Ah, Artis Cantik dan Seksi Yang Misterius Dari Korea

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 21 April 2012 | 09.17

 
Lee Ji Ah adalah salah satu artis Korea yg cukup sulit untuk diketahui soal kehidupan pribadinya. Bukan hanya sebatas hubungan cinta saja, namun informasi seputar latar belakang serta keluarga besarnya sulit untuk diketahui para penggemarnya. Lee Ji Ah akan selalu menolak jika diajak untuk membahas masalah keluarga atau hubungan cintanya.



Seperti telah diketahui selama ini, Lee Ji Ah sungguh cerdas dalam menutupi semua rahasia hidupnya. Bahkan, Lee Ji Ah kabarnya telah menikah setelah kabar tentang perceraiannya dengan Seo Taiji terungkap oleh media beberapa waktu lalu. Ternyata, pasangan itu menikah secara diam-diam lho, namun perceraian mereka bermasalah sehingga ujung2nya menjadi sebuah skandal.

Dikarenakan sikap Lee Ji Ah yang sangat tertutup ini, Lee Ji Ah banyak dianggap orang sebagai wanita misterius. Ia dinilai jarang untuk membeberkan latar belakang pribadi kehidupannya. Namun, belum lama ini, media setempat berhasil sedikit menemukan beberapa bukti yang cukup menarik Seputar latar belakang keluarga artis cantik berambut panjang ini.

Ternyata, Lee Ji Ah bukan datang dari keluarga biasa-biasa saja Lho. Kakek Lee Ji Ah dinilai mempunyai pengaruh serta memiliki koneksi yang kuat di kancah politik korea.

“Dan ternyata memang betul kabar tersebut, bahwa Lee Ji Ah adalah cucu dari seseorang yang bernama Kim Soon Heung. Lee Ji Ah telah menyumbangkan tanahnya untuk mendirikan sebuah Sekolah Tinggi Seni di Seoul,” Ungkap Key East Entertainment, perwakilan manajeman LeeJiAh seperti dituliskan dari Soompi.

Menurut salah satu anggota parlemen yg pernah berhubungan baik dengan kakek LeeJiAh menjelaskan, artis itu berlatar belakang dari keluarga yang kaya raya, bahkan sudah dari zaman kolonial Jepang dahulu keluarga mereka kaya raya. Keluarga besar Lee Ji Ah merupakan salah satu tuan dari dua rumah yang dibangun di tanah yang sangat luas di daerah Sa Dae Moon. Satu rumah lainnya merupakan kepunyaan mantan Presiden Korea, Yoon Bo Sun.

“Kekayaan mereka sebanding dengan tingkat semi-konglemerat,” jelas Chung Dae Sul.

Kakek LeeJiAh menjadi kaya raya oleh sebab majunya bisnis sutra yang setiap waktu makin berkembang pesat saja ungkapnya. Setelah kakeknya pensiun, kakek Lee Ji Ah memilih fokus untuk mengembangkan sistem pendidikan di Korea. Hingga sekarang ini, kakek Lee Ji Ah menjabat sebagai salah satu direktur sekolah tinggi bergengsi di negara tersebut.

“Sebagian besar berita ini betul adanya, namun kami tidak bisa memberitahu Anda ketika orangtua Lee Ji Ah pindah ke Amerika Serikat atau apabila ingin mengetahui berapa banyak kekayaan yang dimiliki Lee Ji Ah sebab itu sangat pribadi sekali,” ucap perwakilan manajemen artis ini.

























0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...