Kisah Lengkap Dewi Yull Soal Pernikahannya

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 15 April 2012 | 10.21


 Dalam syuting acara Buaya Show, Dewi Yull memberikan sebuah kabar mengejutkan yang tak pernah terungkap bahwa dia sudah menikah. Penyanyi veteran tahun 80an ini mengatakan bahwa dengan pengumuman ini dia ingin menjelaskan semaunya agar nantinya tidak menimbulkan gosip-gosip tak sedap

Dewi Yull Ternyata Sudah Nggak Menjanda Sejak Lama

Biduan pop lawas era tahun 1990-an, Dewi Yull, melontarkan pengakuan mengejutkan!

Ternyata Dewi sudah melepas status jandanya alias sudah menikah lagi sejak empat tahun lalu tanpa diketahui media. Pernikahan itu berlangsung saat almarhumah Gizca, putrinya sulungnya dari pernikahannya bersama aktor Ray Sahetapy, masih sehat.

Dewi bercerita jika ia telah menikah lagi empat tahun sebelum putrinya, Gisca Putri Agustina, jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia pada 2010. "Sudah empat tahun sebelum Gisca sakit," sambungnya.

Pernikahan itu, memang sengaja tidak dipublikasikan kepada media karena permintaan anak-anaknya. Wanita kelahiran Cirebon, 10 Mei 1961 itu, ingin rumahtangga barunya hidup dalam ketenangan. Namun, ia menolak jika pernikahannya itu terkesan ditutup-tutupi.

"Tidak untuk di sembunyikan tapi juga bukan untuk dipamerkan karena permintaan anak-anak. Yang penting, bahwa yang kita cari adalah ibadah dan bekerja. Ketenangan itu yang dicari," ujarnya, saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pasangan duet almarhum Broery Marantika ketika menyanyikan lagu "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" itu, merasa harus mengungkapkannya ke publik untuk menghindari fitnah. Ia tidak ingin ada kabar tak sedap terkait dirinya di media massa.



Alasan Dewi Yull Selama 6 Tahun Rahasiakan Pernikahannya

Semenjak bercerai dengan Ray Sahetapi pada 2004 lalu. Penyanyi Dewi Yull ternyata sudah menikah lagi sejak enam tahun lalu. Namun, pelantun lagu "Kau Bukan Dirimu" itu baru membukanya sekarang.

"Iya, supaya tidak jadi fitnah bahwa saya sudah diberikan Allah jodoh. Kenapa saya harus ungkapkan, karena ini saya sudah cukup lama sudah 4 tahun. Cuma kan selama itu infotainment atau ada tabloid yang tidak bertanggung jawab memfitnah saya. Jadi saya pikir dan saya tidak mengklarifikasi agar tidak menjadi lebih panjang," ucap pemeran Mbak Sri di serial "Losmen" di TVRI tahun 1980-an itu.

Setelah enam tahun merahasiakan, kini ia sudah memiliki kekuatan untuk tak lagi menyembunyikan pernikahannya tersebut. Dewi berharap dengan terbukanya ia mengenai pernikahannya, tak lagi menjadi sasaran berita miring. "Selama ini infotainment atau ada tabloid yang tidak bertanggung jawab kan memfitnah saya, jadi saya pikir dan saya tidak mengklarifikasi agar tidak menjadi lebih panjang," tandasnya.


Kendati sudah mengakui telah menikah lagi, Dewi Yull enggan membuka identitas suami barunya. Mantan istri Ray Sahetapy itu hanya mengungkapkan jika suami barunya itu bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang media. "Orang media juga. Jadi sesama orang media dilarang saling mendahului ya," candanya.

Kira-kira siapa  suami Mak Yull, Mau tau...Tunggu investasi selanjutnya!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...