Video Burn It Down With Liric - Single Baru Linkin Park

Written By Rison Sarundaek on Senin, 16 April 2012 | 18.11



Linkin Park kembali hadir menyapa para penggemarnya lewat single baru 'Burn It Down'. Single pertama yang diambil dari album ke-5 Linkin Park itu diluncurkan di situs You Tube pada 15 April 2012.

Dilansir dari laman NME, album baru Linkin Park berjudul 'Living Things' dijadwalkan rilis di Inggris, pada 25 Juni, dan di Amerika Serikat (AS), pada 26 Juni mendatang.

Selain 'Burn It Down', album baru band asal California itu juga memuat lagu 'Lost In The Echo', 'In My Remains', 'Castle Of Glass', ' dan 'I'll Be Gone'. Sebelumnya, sang vokalis, Chester Bennington mengakui bahwa album terakhir mereka bertajuk 'A Thousand Suns' yang dirilis pada tahun 2010, sebagai sebuah eksperimen. Oleh karena itu, ia berjanji Linkin Park akan kembali dengan gaya musik yang sudah akrab di telinga para penggemarnya.
"Dengan album ini, kami telah memasukkan banyak elemen gitar dengan chorus besar dan elektronik lebih berat untuk memberikan suara seperti dinding besar tanpa terlalu metal. Ini akan lebih akrab bagi orang-orang dibandingkan 'A Thousand Suns'," ujar Bennington.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...