Cara Tebar Pesona

Written By Rison Sarundaek on Senin, 16 Januari 2012 | 09.55

Anda sering gagal dalam melakukan pendekatan sama gebetan. Untuk dapat mendekati pria sekeren apa pun, bisa kita pupuk rasa percaya diri yang tinggi ditambah keyakinan. kata pepatah menyebutkan "Banyak Cara Menuju Roma" atau bisa dikatakan banyak cara mendapatkan kesuksesan dalam bercinta.

Berikut ini cara tebar pesona untuk mendapatkna sang pujaan hati:

1. Aroma tubuh.


Absolutely! Pria mana pun menyukai wanita dengan aroma tubuh yang wangi. Pria akan lebih betah berlama-lama dengan wanita yang bisa menjaga kebersihan tubuhnya. Jika parfum Anda beraroma khas, si dia pasti akan notice pada Anda. Untuk menarik perhatian si dia, sebaiknya pilih keharuman yang unisex dan segar. Hindari yang beraroma manis karena kebanyakan pria tidak menyukainya.

2. Play Your Hair.


Rambut adalah mahkota wanita. Rambut yang bersih dan indah langsung saja menarik perhatian pria. Dan dalam teknik flirting, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan rambut indah Anda. Pertama, coba pilin-pilin rambut Anda sambil menaikkan sedikit alis mata saat pria yang Anda naksir lewat di depan mata. Kemudian, berusahalah mendapatkan kontak mata dengannya. Tahan beberapa saat dan berikan senyuman termanis. Kedua, rapikan rambut Anda dengan jari sambil tersenyum malu saat dia mencuri pandang ke arah Anda. Atau coba cara ketiga dengan menyibakkan rambut sampai ke telinga saat mendengarnya bicara. Cara ini menunjukkan bahwa Anda perhatian pada apa yang dibicarakannya.

3. Ciptakan Kebetulan.
Cari tahu di mana si dia sering nongkrong baik saat makan siang maupun saat menghabiskan waktu luangnya. Datangi tempat itu, pasang senyum manis, dan beranikan diri untuk menyapa. Satu-dua kali mungkin hanya sekedar sapa-menyapa, selanjutnya akan menjadi obrolan. Ciptakanlah kesan bahwa Anda memang tak sengaja bertemu dengannya.

4. Buat Dia Melambung.
Improvisasikan obrolan saat bertemu. Selain wanita, pria pun senang dipuji. Coba saja dengan memuji secara ringan benda-benda yang dipakainya. Misalnya saja memuji jam tangannya yang keren menanyakan harganya, atau memberi pujian pada gelang, kalung, atau kaos yang dipakainya. Jaga agar pembicaraan tidak basi, dan kembangkan terus improvisasi Anda.

5. Siapkan Contekan.
Pria biasanya suka pada wanita yang enak diajak ngomong dan punya pengetahuan luas. Anda tak perlu repot-repot belajar dan mendalami banyak hal, cukup kulit luarnya saja. Misalnya, soal balapan Anda cukup tahu siapa sih Valentino Rossi atau tahu sedikit perkembangan sosial dan politik yang ada. Jangan sampai mati gaya saat ngobrol dengannya.

6. Cheers Up.
Buang jauh-jauh sikap jaim (jaga imej)! Pria lebih suka berinteraksi dengan wanita yang riang dan ceria. Tapi jangan terlalu ceria dan membuat Anda terlihat 'gampangan'. Cari topik yang biasanya membuat dia tertawa dan hindari bicarakan kejelekan Anda hingga kebablasan. Justru hal itu malah bikin si dia ilfill.

7. Bikin Penasaran.
Sedikit penasaran bikin pria makin tertantang. Boleh membuka diri, tapi jangan sampai berlebihan saat melakukan PDKT. Makin si dia penasaran pastinya dia akan merasa tertarik pada Anda.

8. Enjoy It.
Jangan diam saja saat meluangkan waktu bersama. Sedikit atraktif bikin dia merasa Anda pun punya perhatian kala menanggapinya bicara. Tunjukkan sikap tubuh Anda bahwa Anda menikmati dan senang hang-out bersamanya. Setelah itu, pastinya acara jalan bareng bakal berlanjut di kemudian hari.

9. Bercanda.
Cara paling ampuh menaklukkan hati pria adalah pintar-pintar mencairkan suasana dengan rasa humor yang segar. Penelitian yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa kebanyakan pria menyukai guyonan dan doyan ketawa. Jadi siapkan dan ciptakan humor-humor ringan. Anda boleh sesekali menyentuhnya, mencubit, atau bahkan memukulnya dengan pelan. Sentuhan-sentuhan seperti ini bakal membuat jantung si dia berdesir.

10. Perhatian Beda.
Saat Anda merasa mantap untuk mendekati si dia dan hubungan dirasa makin dekat, jangan ragu untuk menunjukkan sikap yang sedikit berbeda dengan perlakuan pada yang lainnya. Misalnya saja saat si dia terlihat sibuk karena urusan deadline, Anda bisa menyempatkan diri membawakan makanan atau membuat kopi kesukaannya.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...