Sinopsis Time Between Dog and Wolf (2007)

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 18 Januari 2012 | 19.40


 
Cast
Lee Jun Ki as Lee Soo Hyun / Kay
Park Gun Tae as young Soo Hyun
Nam Sang Mi as Soo Ji Woo
Jung Min Ah as young Ji Woo
Jung Kyung Ho as Kang Min Ki

Extended Cast :

  • Lee Ki Young as Kang Joong Ho (Min Ki's father, NIS agent)
  • Lee Mi Young as Myung Ae (Min Ki's mother)
  • Kim Gab Soo as Jung Hak Soo (NIS director)
  • Jung Kyung Soon as a NIS Supervisor
  • Suh Dong Won as Choi Il Do (ex-NIS agent)
  • Choi Jae Sung as Mao
  • Choi Ji Ho as Ji Ra Peu / Giraffe
  • Cha Soo Yun as Sya Oh Ming
  • Jung Sung Mo as Seo Young Kil
  • Park Hyo Joon as Ah Hwa
  • Sung Ji Roo as Mr. Byun
  • Jung Ho Bin as Chairman Chun (Spider Clan)
  • Lee Tae Sung as Sang Shik
  • Kim Jung Nan as Yoo Kyung Hwa (Soo Hyun's mother) (cameo ep1-2)
  • Hong Choong Min
  • Park Hyuk Kwon
  • Lee So Won
  • Lee Do Ryun
  • Park Hye Won
  • Park Jae Woong
  • Moon Jae Won
  • Park Sun Woo

Dari segi cerita, ini drama menarik banget…..
Kisahnya dimulai dengan Lee Soo Hyun kecil yang berteman baik dengan seorang anak perempuan bernama A Ri saat mereka berada di negeri Thailand.Soo Hyun kecil tidak mengetahui tentang identitas A Ri sebenarnya.Ia bahkan diajak bermain ke rumah A Ri dan akhirnya bertemu dengan ayah A Ri.Ayah A Ri adalah salah seorang petinggi mafia di negeri Thailand tersebut dan merupakan buronan yang diincar oleh ibu Soo Hyun.

Suatu hari ketika Soo Hyun dan ibunya sedang makan malam.Tiba-tiba ada seorang pembunuh yang datang ke meja restoran mereka dan langsung menembakkan pistolnya ke arah ibu Soo Hyun.Ibu Soo Hyun tewas seketika. Soo Hyun kecil shock dan hanya bisa menangis dan mengangkat kedua tangannya dan berkata ”jangan,jangan”.Si pembunuh merasa iba dan meninggalkan Soo Hyun.Namun Soo Hyun kecil akan selalu mengingat kejadian itu dan ciri khas dari si pembunuh yang ia lihat. Ada tato di tangan si pembunuh.

Soo Hyun kecil akhirnya diadopsi oleh teman baik orangtua Soo Hyun yaitu Kang Jung Ho yang merupakan anggota NIS dan mereka pulang ke Korea. Soo Hyun kecil menjadi pendiam sejak kematian ibunya.Namun,akhirnya ia bisa kembali ceria kembali karena kehadiran dan dukungan dari keluarga Kang Jung Ho.Ia bahkan seperti kakak beradik dengan Kang Min Ki yang merupakan anak Kang Jung Ho.13 tahun kemudian, mereka berdua lulus masuk organisasi NIS.Soo Hyun menjadi agent lapangan dan Min Ki menjadi seorang analisis.Dan mereka juga bertemu dengan seorang wanita yang bernama Soo Ji Woo.Ternyata Ji Woo adalah A Ri, teman kecil Soo Hyun.Kenangan Soo Hyun dan Ji Woo ketika di Thailand membuat hubungan mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta satu sama lainnya.Min Ki memang menyukai Ji Woo,namun ia juga menyayangi Soo Hyun yang sudah seperti saudara kandung baginya.Karena itu ia mendukung hubungan mereka.

Ketenangan hidup Soo Hyun kembali terusik ketika ia akhirnya menemukan orang yang mempunyai tato sama persis dengan pembunuh ibunya dahulu.Sejak saat itulah ia memprioritaskan pembalasan dendam sebagai prioritas utama dalam hidupnya.
Ia terus mengejar si pembunuh yang tak lain dan tak bukan adalah orang yang ia kenal.Sampai suatu ketika akhirnya Soo Hyun tahu bahwa pembunuh yang menjadi targetnya itu jg adalah pembunuh ayahnya saat ayahnya menjadi mata-mata organisasi mafia Cheongbang.

Cast and Acting
Bagi mereka yang perna menonton drama My Girl tentu tak asing dengan Lee Jun Ki.Namun,di sini kalian akan terkejut melihat betapa berbedanya pribadi Lee di sini.Bagi gw,gw kaget juga pas nonton dia di sini.Sumpah kerennnnnnnnn banget dah aktingnya.
Dari segi coolny sampe segi tersiksanya saat dia tahu kalau ternyata ayah gadis yang ia cintai ternyata adalah pembunuh orangtuanya.Suka banget ama Lee di sini.Keren pake jas and aktingnya jg cool abis saat dia amnesia

Akting Nam Sang Mi dan Jung Kyung Ho juga ga kalah bagusnya. Dari peran sebagai cewe yang lembut sampai akhirnya jadi cewe yang berani untuk mendukung Lee dalam kegiatan operasi penyamarannya. Jung Kyung Ho juga berubah dari seorang yang ceria dan ceplas ceplos menjadi seorang pria yang akhirnya bisa diandalkan oleh Lee dalam perburuannya membasmi organisasi mafia tersebut.

OST
OSTnya sih bener-bener mencerminkan ne drama banget dah.Dari musik yang buat tegang saat suasana tegang jd tambah tegang juga gara2 musiknya
Dan yang sedih jd buat penontonnya juga tambah sedih…….

Intinya: Bagii yang belum nonton ne drama.Rugi banget deh.Karena ne drama keren banget dah aktingnya dan story linenya.
Gw aja pas liat si Jun Ki oppa merana ampe nangis gt jd iktan nangis juga.Bener-bener nyentuh banget.Yang jelas ne drama seru banget.Bagi yang suka ama drama2 tipe IRIS.ne drama bakal bwt deg-degan jg

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...