Profil Almarhum Valia Rahma

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 15 Januari 2012 | 11.58

Mengawali karir sebagai model mengantarkan Valia Rahma menjadi artis tenar. Wanita kelahiran 31 Januari 1985 ini akhirnya mulai dikenal luas masyarakat setelah membintangi banyak peran dalam sinetron.


Tak hanya berhenti disitu, ia pun merambah karir menjadi presenter. Namanya juga banyak dikenal orang saat membawakan acara 'Planet Remaja'. Wajahnya yang imut, gayanya yang santai dan selalu ceria  membuat Valia juga selalu berperan sebagai gadis tomboy. Ia juga banyak membintangi peran dalam layar FTV.

Sempat merambah ke dunia layar lebar, Valia pun ikut berperan dalam film 'Hantu Jeruk Purut' di tahun 2006. Kisah cintanya bersama dengan Aria Swatika juga berakhir di pelaminan. Mereka pun akhirnya menikah 31 Januari 2010. Meski banyak yang tidak tahu soal perkawinannya, mereka pun hidup bahagia.

Di tahun 2011, tepat di tanggal 31 Januari, Valia memutuskan untuk tinggal di Bali bersama suaminya. Selama menjalani hidup di Pulau Dewata, ia tidak berhenti berkarir didunia entertainment. Di sana, Valia bekerja sebagai presenter di sebuah stasiun televisi lokal. Ia juga sibuk berkerja sebagai penyiar di Radio HardRock, Bali. Namun, hidupnya harus berakhir setelah kecelakaan sepeda motor yang dialaminya 5 Januari 2012. Valia ketika itu mengalami luka hebat di kepala dan harus menjalani  operasi.

Dokter sudah memvonis Valia mengalami MBO (Mati Batang Otak). Batang otaknya sudah rusak. Dokter pun sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi takdir berkata lain.Ia mengalami koma selama 9 hari dan akhirnya meninggal dunia 13 Januari 2012 di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar Bali  pukul 17.00 WITA. Jenazahnya, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, 14 Januari 2012. (eh)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...