Foto Plesetan Gubernur Dibalas Say Your Love For Sulsel

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 15 Januari 2012 | 11.55

Setelah foto profil sindiran Don't Stop Komandan beredar, kini beredar lagi foto profil BlackBerry Messenger pujian untuk Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syhrul Yasin Limpo. Foto ini digunakan Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel Yusuf Gunco pada BlackBerry Bellagio miliknya.


Foto profil ini hanya berupa tulisan, hurufnya beraneka warna dengan latar belakang kuning, sesuai warna partai berlambang beringin ini.

Tulisan foto profil ini adalah SAY YOUR LOVE FOR SULSEL. Huruf S, Y, L pada tulisan SAY YOUR LOVE berwarna merah dan lainnya hitam. Tulisan FOR berwarna hijau dan tulisan SULSEL berwarna biru gelap.

Syahrul memang siap lagi bertarung pada pemilihan Gubernur Sulsel 2013. Ia akan menjadi petahana (incumbent). Partai Golkar akan dikendarainya pada pemillihan orang nomor satu di Sulsel.
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kini populer dengan tagline-nya Don't Stop Komandan. Namun, tagline Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu diplesetkan dan dijadikan foto profil BlackBerry Messenger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...