Inilah Daftar Film Horor Paling Ditunggu Di Tahun 2012

Written By Rison Sarundaek on Senin, 16 Januari 2012 | 09.35

Momentum tahun baru 2012 memunculkan banyak judul film yang akan dirilis. Jutaan penikmat film pun telah menanti-nanti film-film yang akan dirilis tahun ini tak terkecuali film-film bergenre horor. Seperti diketahui film-film bergenre horor memiliki segmen tersendiri dan merupakan salah satu genre yang eksistensinya tidak dipengaruhi oleh pergantian waktu.
Berikut adalah tujuh judul film horor yang paling ditunggu di tahun 2012.

1. The Woman in Black


Bagi Anda penggemar Daniel Radcliffe, maka film ini wajib ditonton. Tak hanya mempertontonkan kemampuan akting Radcliffe yang mencoba lepas dari bayang-bayang Harry Potter, film ini menyuguhkan plot cerita yang kuat berdasarkan novel bestseller tahun 1980-an dengan nama yang sama.
Bercerita tentang seorang pengacara muda yang ditugaskan untuk mengunjungi sebuah desa terpencil untuk mengurusi kumpulan berkas milik kliennya yang baru saja meninggal.

Cerita menyeramkan mulai terjadi sejak ia bekerja sendirian di rumah mendiang kliennya tersebut dan melihat sosok wanita berpakaian serba hitam yang ternyata memiliki kaitan dengan tujuan kedatangannya ke desa tersebut.
Film ini akan dirilis pada tanggal 3 Februari 2012.

2. The Cabin in The Woods



The Cabin in The Woods bercerita tentang lima sekawan yang pergi ke sebuah pondok terpencil di dalam sebuah hutan. Banyak hal buruk terjadi secara misterius semenjak kedatangan mereka ke pondok tersebut. Cerita film ini akan menjadi menarik karena dibumbui twist yang tak diduga oleh penonton film ini.
Disutradarai oleh Drew Goddard dan dibintangi oleh bintang Thor Chris Hemsworth, Film ini akan dirilis pada 13 April 2012.

3. Dark Shadows



Dark Shadows mungkin akan menjadi film horor adaptasi dengan deretan aktor dan aktris ternama. Betapa tidak, pada film yang diadaptasi dari sebuah opera sabun berjudul sama tahun 1960-an ini Anda akan menyaksikan Johnny Depp (Pirates of Carribean), Michelle Pfeiffer (I am Sam), Eva Green (Kingdom of Heaven), serta Helena Bonham Carter (King’s Speech) akan beradu akting.

Belum lagi film ini disutradarai oleh sutradara berpengalaman Tim Burton yang telah banyak terlibat proyek bersama Johnny Depp dan Helena Bonham Carter. Film ini bercerita perjalanan tentang seorang pemuda kaya yang dikutuk menjadi vampir dan dikubur hidup-hidup dan akan dijadwalkan rilis pada 11 Mei 2012.

4. Abraham Lincoln: Vampire Hunter



Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Seth Grahame-Smith ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan diproduseri bersama Tim Burton. Film ini mengeksplorasi sisi gelap kehidupan rahasia mantan presiden Amerika Serikat yakni Abraham Lincoln dari sebuah buku harian rahasia. Di film ini Ibunda Lincoln dibunuh oleh sesosok vampir yang akhirnya memotivasinya untuk memburu para vampir dan melindungi budak-budak kulit hitam dari serangan makhluk supranatural tersebut.

Dibintangi oleh Benjamin Walker dan Mary Elizabeth Winstead, film ini akan direncanakan rilis pada 22 Juni 2012

5. Texas Chainsaw Massacre 3D



Texas Chainsaw Massacre 3D merupakan edisi ketujuh dari franchise Texas Chainsaw Massacre dan merupakan dari film yang sama tahun 1974. Disutradarai oleh John Luessenhop, film ini menawarkan sensasi ketegangan yang nyata karena dikemas dalam bentuk tiga dimensi. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 5 Oktober 2012

6. Halloween 3D



Satu lagi film horor dalam format tiga dimensi yang akan menggebrak genre horor di tahun 2012 ini adalah Halloween 3D. Detail film ini masih dirahasiakan sehingga belum dapat dipastikan apakah film Halloween 3D ini merupakan remake atau merupakan reboot dari film sebelumnya. Namun yang pasti, film ini layak ditunggu dan akan dirilis pada 26 Oktober 2012.

7. Piranha 3DD



Piranha 3DD merupakan sekuel dari film Piranha 3D tahun 2010. Dengan masih mengedepankan ide cerita teror yang berasal dari ikan piranha prasejarah, film ini menyuguhkan tampilan tiga dimensi yang dapat membuat Anda larut dalam ketegangan. Menampilkan Ving Rhames, Paul Scheer, dan Christopher Lloyd.

film ini awalnya direncanakan rilis pada 23 November 2011 lalu. Akan tetapi, dikarenakan satu dan lain hal film ini belum mendapat kepastian kapan akan dirilis secara resmi. Meskipun begitu, film ini diproyeksikan akan rilis pada tahun 2012 ini.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...