Cewek Cantik Indonesia Yang Misterius di Google Image

Written By Unknown on Kamis, 19 Januari 2012 | 10.21

Hasil pencarian terpopuler dengan kata kunci cewek di google image, berikut hasilnya :

Hasil pencarian terpopuler dengan kata kunci cewek di google image, berikut hasilnya :

1. Cewek cantik No 1 di google


Top 2 cewek termisterius di Google dengan kata kunci ‘cewek’.

Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci "CEWEK" tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini...posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda...menjadi hits di mesin pencari

2. Cewek Pinky Di urutan no 2 di google


Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. pose nya yang tidak begitu sexy dibandingkan si cantik no 1. tetapi masih bertahan di urutan no 2...penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.

3. Cewek Misterius Yang Mengenakan Seragam SMA no 3 di google


Nah kalo yang ini. banyak ditemui dan menjadi favorite dan sarana promosi esek-esek..hehe..foto cewek sma ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. siapa yang enggak penasaran dengan foto imut hot dari cewek abg yang masih sma ini..iklan nya pun pernah nampang di facebook...pertanyaannya kalo pernah nampang dibanyak situs..tapi masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek sexy imut berseragam smu ini..

Nah untuk yang 2 ini adalah bisa dibilang jagoannya walaupun sudah tidak misterius lagi tapi gampang untuk mencarinya di mesin pencari, tinggal ketik namanya dan ribuan foto 2 cewek ABG paling fenomenal ini pun tampil. Dan pastinya menjadi legenda dan tetap favorite. namanya pun sudah banyak yang kenal..tapi sayang walaupun terkenal rimba-nya masih belum diketahui sampai sekarang...! kemana yah?

4. Chika


Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si chika ini berasal dari daerah bandung jawa barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktika.

5. Tirani Dwitasari


Kalo denger namanya mungkin ada yang kenal ada yang ngak.. Doi adalah top selebs indonesia di dunia maya & Ratunya FS pada masanya..google pun saksi nyatanya.. tinggal tulis tirani n eng ing eng.. kl doyan maen fs pasti sering nemuin foto doi tp namanya beda - beda.. dia lah Tirani Dwitasari. dia hanya gadis biasa seperti umumnya.. melalui jenjang web sosial friendster.. nama tirani mulai byk di kenal.. hingga muncul-muncul plagiat tirani.. banyak yang mengatakan tirani merupakan seorang model.. namun banyak juga yang menyangkalnya..

Ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via google image tentang cewek-cewek.

6.Tris Oktaviani Quinita Latief


Nah yang satu ini juga keberadaanya cukup misterius, beda dengan si Tirani Dwitasari yang lebih senior muncul di permukaan sejak era Friendster, si gadis asal Bandung satu ini baru muncul ketik era Facebook bergulir, entah darimana asalnya tau-tau banyak aja foto doi bertebaran di Facebook. Mungkin ini kali yang disebut ‘The Power of Narsis‘.

7. Tarra Nadhira



Foto-Foto Terra Nadhira Hindersah beredar di internet. Mahasiswi perguruan tinggi swasta Jakarta ini tiba-tiba terkenal bukan karena ia ngetop diyoutube dengan gaya dan nyanyinya yang gokil, lucu kaya shinta Jojo atau gayus dan yang lainnya, tapi karena gaya dan pose bugilnya yang bikin jantung laki-laki yang melihat bisa berdetak kenceng.

Tara Nadhira mahasiswi Binus ini memiliki berbagai macam foto-foto pose panas yang kini telah beredar luas di berbagai situs dewasa. Judul foto yang beredar disitus porno tersebut “Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah”

8. Lydia Sefthy

Kita mungkin sering mendengar kata-kata dalam pembicaran sehari-hari dengan istilah "Begitulah anak jaman sekarang", atau lebih tepatnya " Beginilah kelakuan anak SMA jaman sekarang", dan dari arti kata tersebut sebenarnya bukan untuk memuji melaikan memojokkan, atau menyindir seseorang anak yang baru duduk di bangku SMA.

Kenakalan remaja khususnya anak SMA bukan terjadi pada saat sekarang saja, namun anak SMA nakal sudah ada dari jaman dulu, dan salah satu pembuktian bahwa dari jaman dulu juga sudah ada anak SMA nakal, maka berikut ini kaskus mencoba untuk mempulikasikannya kepada anda.

9. Tris Oktaviani Quinita Latief


Adalah model cantik yang berasal dari Bandung facebooknya mencapai 100 akun lebih. Soalnya menyangkut Ka Anyunt juga.

Pacarnya Triss juga ikut kena, namanya Zainal atau biasa di sapa Inal. Sampai sekarang facebook Triss masih belum diketahui yang asli yang mana dan pasti para facebookers sudah ada yang tau kan ? bahwa banyak website yang mecantumkan nama Triss dan memakai poto Triss.

Sama yang satu ini Gan yang Misterius..

10. Gadis hitam berbibir seksi


Entah mengapa jika kita mengetik “narsis jelek” keluarnya malah gadis tersebut dan setelah di download gambar tersebut, Mozilla saya malah nutup sendiri dan laptop saya pun mati mendadak.

Nah ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di Google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via Google Image misal ketik ‘Leah Dizon‘ atau ‘ Sora Aoi‘. Disana banyak sekali hasil fotonya, aneh dan misterius yah!

Credit: JenzDrake




0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...