Dewi Persik & Abi Palutturi, Kisah Cinta Antara Artis & Fans

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 11 Januari 2012 | 11.44

Pedangdut Dewi Persik disebut-sebut sudah menikah dengan seorang mahasiswa asal Makassar bernama Abi Palutturi belum lama ini. Bagaimana awalnya mereka bisa kenal?



Jauh sebelum kabar tersebut berhembus, foto-foto pemilik goyang gergaji itu dan Abi memang telah beredar. Diakui Depe, hubungannya dengan Abi hanya sebatas teman.

Ia menceritakan banyak orang yang menyukainya di Makassar. Mereka pun selalu setia menunggu jadwal manggung mantan istri Saipul Jamil itu.

Berawal dari Twitter, para fans itu pun bisa saling bertegur sapa dengan Depe. Bahkan suatu saat, mereka mengadakan 'kopi darat' alias ketemuan.

"Yang tadinya nggak kenal satu sama lain jadi kenal dan seperti keluarga. Dipikir-pikir mereka ini kan baru kenal, tapi mereka memberikan kasih sayang dan berpikiran positif satu sama lain," ungkap Depe beberapa waktu lalu.

Diantara para fans 'berat' itu, salah satunya adalah Abi Palutturi. Tak hanya seorang diri, Depe juga mengaku dekat dengan Yohan, teman Abi yang juga fans setianya.

"Itu salah satu fans tentunya, selain itu ada juga Yohan," tuturnya.

Kabar pernikahan Dewi beredar ketika seorang pengguna akun Twitter @Roy_Permana menceritakan hubungan cinta antara Depe dan Abi.

"Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion, semoga ini pasangan terakhir depe," tulis @Roy_Permana pada Senin (9/1/2012).

1 Komentar:

Darma mengatakan...

Asyik

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...