Intip Yuk, Kamar Bersalin Beyonce yang Super Mewah

Written By Rison Sarundaek on Jumat, 13 Januari 2012 | 09.43

 
Penyanyi Beyonce melahirkan anak pertamanya, Blue Ivy Carter pada Sabtu (9/1/2012) di Rumah Sakit Lenox Hill, New York. Yuk, kita intip kamar bersalin yang digunakan Beyonce di rumah sakit tersebut.

Seperti dilansir TMZ, Jumat (13/1/2012), kamar bersalin Beyonce merupakan kamar paling luas di rumah sakit tersebut. Kamar itu dilengkapi dengan empat televisi flat, beberapa sofa besar dan lantainya dilapisi kayu.

Juru bicara rumah sakit Lenox Hill Frank Danza mengungkapkan semua fasilitas yang ada di kamar Beyonce serba baru. Harga sewa kamar tersebut dibandrol dengan harga US$ 800 ribu per malamnya.

Namun, sempat beredar kabar, biaya persalinan biaya pelantun hits 'Run the World' itu mencapai angka Rp 11,9 miliar. Namun hal itu dibantah pihak rumah sakit.


Frank mengungkapkan, keluarga Beyonce menyewa executive suite dengan biaya standar untuk akomodasi mereka. Pelayanan yang diberikan kepada Jay-Z dan Beyonce pun disebutnya sama dengan pelayanan kepada pasien di kelas yang sama.

Pihak Jay-Z memang memiliki petugas keamanan sendiri yang berjaga-jaga di sekitar ruang perawatan Beyonce. Namun menurut Frank, pihak rumah sakit tetap memegang kontrol.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...