Pan Qianqian, Penyanyi Baru Cina yang Sensasional

Written By Rison Sarundaek on Senin, 09 Januari 2012 | 12.09


Pan Qianqian, Penyanyi Baru Cina yang Sensasional - Kepandaiannya menggunakan dua karakter suara, baik itu perempuan maupun lelaki, mengantarkan gadis dari keluarga miskin ini menjadi seorang bintang yang bersinar.

Para juri acara China's Got Talent dibuat terkejut setelah seorang peserta gadis berusia 24 tahun menunjukan suara indah dan uniknya di atas panggung. Gadis itu bernama Pan Qianqian.

Sedari kecil, Pan memang menyadari ada yang unik dari karakter suaranya. Ia pun bermimpi agar suatu ketika nanti menjadi seorang penyanyi.

Tapi mimpi ini justru ditertawakan oleh orang tuanya sendiri, yang menganggap mimpi putrinya tersebut tidak realistik. Untungnya, Pan tidak melepas mimpinya begitu saja.

Menjelang dewasa, Gadis yang hobi berkaraoke ini pergi ke kota untuk bekerja menghidupi orang tua dan saudaranya. Ia mengaku pernah bekerja sebagai petugas keamanan, pekerja pabrik dan terakhir sebagai pelayan sekaligus penyanyi di sebuah restoran steamboat.

Di restoran inilah bakat menyanyi Pan mulai terekspos. Bos Pan menyarankan Pan agar mengikuti kompetisi menyanyi bulanan di acara Star Way. Pan lalu pergi mengikuti kompetisi tersebut dan berhasil pulang dengan meraih juara satu. Ketika acara ini disiarkan pada bulan Oktober, Pan menjadi sensasi baru di dunia tarik suara. Acara inilah yang menjadi lonjakan karir pertama bagi Pan.

Dua bulan kemudian, ia kembali mengikuti kompetisi lainnya yang lebih besar, yaitu China's Got Talent. Penampilannya di babak penyisihan mengejutkan para juri yang tentu saja mengijinkan Pan masuk ke babak selanjutnya. Acara ini membuat nama Pan menjadi semakin populer.

Pan dengan suara wanitanya tampil di acara Star Way:



Pan dengan suara lelakinya tampil di acara China's Got Talent:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...