Profil dan Biografi Nikita Mirzani | Foto

Written By Rison Sarundaek on Senin, 09 Januari 2012 | 10.30

Profil dan Biografi Nikita Mirzani | Foto - Nama Nikita Mirzani mungkin sudah tak asing di telinga. Perseteruan dengan mantan kekasihnya Kiki ‘The Potters’, skandal foto syur di internet hingga peran-peran seksinya di berbagai film pun membuatnya kerap menuai kontroversi.

Awal tahun lalu, pertikaian hebat antara Nikita Mirzani dengan sang pacar memang jadi sorotan media. Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku telah dianiaya oleh Kiki hingga mengalami luka fisik di tubuhnya.

Namun ketika itu, Kiki membantah telah melakukan penganiayaan dan menyangkal pula bahwa ia berpacaran dengan Nikita. Tak ayal, pertikaian keduanya pun kian menjadi hingga merembet ke aksi saling lapor polisi.



Tak hanya itu, perempuan yang mulai dikenal lewat program ‘Take Me Out’ di Indosiar itu pun kembali ramai dibicarakan saat foto-foto syurnya tersebar di internet. Pertama adalah fotonya bersama aktor Andrew Andika yang tampak seperti dalam sebuah kamar hotel.

Dalam tiga buah foto yang tersebar itu, dua di antaranya memperlihatkan pose mesra keduanya. Di situ Nikita terlihat mengenakan piyama seperti usai mandi sementara Andrew nampak tidak mengenakan baju. Sedangkan foto lainnya menampilkan adegan ciuman hot mereka.




Saat itu, Nikita membantah keras bahwa perempuan dalam foto-foto itu adalah dirinya. Namun pengakuan lain dikemukakan Andrew yang justru membenarkan foto tersebut yang menurutnya tersebar tanpa sepengetahuannya.

Selanjutnya yang menghebohkan adalah kembali tersebarnya foto-foto Nikita di internet yang lebih vulgar. Saat itu beredar pose-pose hot-nya yang nampak topless alias telanjang dada sehingga memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang dihiasi banyak tato.


Berbeda dengan sebelumnya, saat itu Nikita tak mengelak. Ia membenarkan foto-foto telanjang dada yang beredar itu memang dirinya dan merupakan koleksi pribadi. Ia mengaku foto tersebut tersebar lantaran akun Faceboo-nya dibajak seseorang.

April lalu, Nikita juga sempat digosipkan tengah berbadan dua. Apalagi ia kepergok mendatangi Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama aktor muda Ricky Harun.


Namun, ketika konfirmasi lagi-lagi Nikita membantah. Begitulah, Nikita seolah tak henti menebar sensasi dan menuai kontroversi di jagad hiburan Tanah Air. Apalagi, ia pun kerap memainkan peran-peran nakal dan sensual dalam kebanyakan film yang dibintanginya.


Nikita Mirzani Merasa Lebih Cantik dengan Tato

Nikita Mirzani melewatkan sebagian masa kecilnya di pesantren. Ketika dewasa pun ia bersekolah di SMU yang islami. Lantas, bagaimana ceritanya ia kemudian bisa ketagihan mentato tubuhnya?

Awalnya, Tato adalah pelarian. Ketika memasuki dunia perkuliahan, Nikita mulai mengenal dunia luar dan memiliki pergaulan luas. Lantaran keluarganya broken home dan ia juga kerap terlibat cek-cok dengan orangtua, pelampiasan pun dicarinya.

"Kebetulan papa dan mama (almarhum) broken home. Sedikit cek-cok di rumah dan akhirnya aku coba-coba bikin tato," kenangnya.



Awalnya bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' yang segera tayang di bioskop itu memilih narkoba sebagai pelampiasan. Namun, lantaran merasa tidak cocok, barang itu pun ditinggalkannya. Beralih ke tato, ia merasakan sensasi yang berbeda hingga ketagihan sampai sekarang.

"Di lingkungan pergaulan aku dulu banyak pemakai. Pernah aku beberapa kali cobain drugs, tapi nggak cocok dan akhirnya aku tinggalin. Nah pas bikin tato rasanya beda dan jadi ketagihan, sampai sekarang aku punya 17 tato," kisahnya.


Dari 17 tato yang menghiasi tubuhnya, Nikita mengaku sangat menyukai tato bunga mawar yang ada di perut dan paha kanannya. Soalnya ia merasa kecantikannya kian bertambah dengan tato-tato tersebut.

"Aku paling suka dengan tato bunga mawar di paha kanan aku sama di bawah pusar. Aku suka gambarnya dan suka bunganya juga, jadi merasa makin cantik kayaknya," jelasnya.

Bagi pemilik tinggi 168cm dan berat 49kg itu, tiap tato di badannya mempunyai makna tersendiri. Misalnya saja, sebuah tato di bagian kiri perutnya didedikasikannya untuk mengenang almarhum ibunya yang meninggal tiga tahun lalu karena kanker rahim.

"Arti tulisan di tato ini intinya aku bakal sayang sama dia walaupun dia sudah di surga sana. Nggak ada yang akan bisa menggantikan sosok dia dalam hidup aku," katanya.


Selain itu, satu yang paling mencolok perhatian adalah tato berukuran besar bertuliskan namanya di dadanya. Nikita mengaku membuat tato itu lantaran suka lupa ingatan dan merasa malas jika diajak berkenalan dengan pria. Maksudnya?

"Aku kan orangnya suka lupa ingatan, aku juga paling malas kalau diajakin kenalan. Sekarang kalau diajakin kenalan sama cowok ya tinggal busungin dada saja. Nih nama gue. Begitu. Hahaha," terangnya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku selama ini membuat tato secara diam-diam dan ayahnya baru mengetahui setahun belakangan. Lantas adakah niatnya untuk menambah tato lagi? "Iya, mau bikin dua tato Lumba-lumba lagi loncat di pantat. Jadi kalau lagi pakai bikini atau g-string kelihatan," tandasnya.

Jajal Nyanyi, Nikita Mirzani Janjikan Aksi Panggung Seksi

Aktris Nikita Mirzani akan merambahkan kariernya ke dunia tarik suara, dan sebentar lagi akan mengeluarkan sebuah lagu single. Sebagai ciri khas, Nikita mengaku nantinya akan tampil seksi di panggung.

"Sebagai ciri khas nanti aku pasti akan tampil seksi nyanyinya, soalnya aku kan memang seksi. Mungkin lebih ke seksi yang maskulin. Seksi tapi nggak terlalu kecewek-cewekan bangetlah," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot di Bali.

"Pokoknya seksinya Nikita lain deh nanti, lihat saja. Mungkin nanti aku akan pakai koreo dan baju desain sendiri , terus belahan dada bajuku diperpanjang biar semua bisa menikmati. Hahaha," tambahnya.


Tentu saja, Nikita hanya berseloroh. Ia pun buru-buru menyambung dengan menegaskan bahwa seksi sebenarnya tak harus dengan pakaian yang vulgar. Ia bahkan dengan percaya diri mengklaim dirinya tetap seksi sekalipun mengenakan busana yang tertutup.



"Kalau aku memang dasarnya sudah seksi. Mau pakaian tertutup juga tetap saja aku seksi," celetuk bintang 'Drakula Cinta' yang masih dalam proses produksi itu.


Pemilik tinggi 168cm dan berat 49kg itu memberi bocoran, lagu single-nya tersebut merupakan ciptaan Doddy 'Kangen Band'. Ia pun memilih genre pop agar mudah diterima masyarakat dan kebetulan pula sesuai dengan karakter suaranya.

Saat ini berbagai hal tengah dikerjakan Nikita untuk segera merilis single itu ke pasaran. Proses rekamannya telah rampung dan tinggal menggarap video klip yang direncanakan November ini.


Sejauh ini, anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku merasa senang dan bersyukur bisa memulai terjun ke dunia tarik suara. Apalagi, menjadi penyanyi juga merupakan impiannya sejak kecil. Lantas bagaimana jika ada yang mencibirnya aji mumpung?

"Nggak sih, aku nyanyi juga bukan gratisan, tapi biaya sendiri. Kalau aji mumpung kan dibayarin orang, gratisan. Kalau ada yang bilang begitu ya biarin saja. Namanya mulut orang nggak mungkin disumpel satu-satu dong? Jadi mau ngomong apa terserah," tandasnya.


Nikita Mirzani Tak Masalah Dicap 'Bom Sex'

Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, Nikita Mirzani kerap memainkan karakter perempuan penggoda, lengkap dengan adegan vulgar. Ingin jadi "bom sex" baru Indonesia?

"Aku nggak masalah kalau dicap bom sex Indonesia. Lagian aku juga seksi kok, jadi sesuai kan? Nggak apa-apa," sahut bintang film 'Perempuan-perempuan Liar' dan 'Drakula Cinta' itu seraya tertawa.

Tak dipungkirinya, sejak dulu dirinya memang kerap mendapat peran sebagai wanita nakal dan perebut suami atau pacar orang. Ketika pernah sekali mencoba peran baik-baik, aktingnya malah dinilai tidak cocok.

"Kebanyakan ya jadi cewek nakal perebut suami atau pacar orang. Selalu kayak gitu, nggak pernah dapat peran yang baik-baik. Banyak yang bilang mukaku cocoknya di situ. Pernah coba peran baik-baik, cuma feel-nya kurang dapat dan nggak cocok katanya," jelasnya.


Nikita bukannya tak sadar dengan risiko pandangan jelek masyarakat tentang dirinya selama ini. Namun, ia mengaku tak masalah dan siap lantaran menurutnya apa yang dilakukannya itu semata-mata hanya karena tuntutan peran.

"Aku sih nggak takut image jelek. Aku kan kesehariannya baik, nggak kayak aku di film yang begitu. Lagian emang enak kan peran yang dibenci sama orang, jadi gampang terkenal," katanya.


Bicara ceplas-ceplos dan blak-blakan, Nikita kemudian mengisahkan betapa dirinya dulu sebenarnya bercita-cita menjadi peragawati. Namun lantaran tinggi badannya (168) tak memenuhi syarat, ditambah dengan tato di sekujur tubuhnya, ia pun mengurungkan niatnya tersebut.

Namun, ketika kuliah Nikita sempat aktif menggeluti dunia foto model. Usai tamat, karena tak cocok kerja kantoran, ia pun coba menjajaki dunia entertainment dengan mengikuti program 'Take Me Out Indonesia' di Indosiar yang kemudian membawanya masuk ke dunia akting.

"Pas kuliah aku ikut dan jadi foto model begitu. Sempat kerja kantoran juga. Habis keluar dari kerjaan kantor aku mulai ikut 'Take Me Out Indonesia' di Indosiar. Setelah dari situ baru mulai ke dunia akting sampai sekarang," jelasnya.


Hingga kini, berbagai judul FTV dan sinetron serta video klip telah dibintanginya. Termasuk pula bermain di film komedi-dewasa seperti 'Lihat Boleh Pegang Jangan'. Awalnya, ia mengaku grogi jika dipasangkan dengan aktor pria terkenal.

"Awalnya nggak nervous dan nggak kesulitan akting sama menghafal dialog. Teman aku kebetulan banyak di entertaint. Mungkin karena itu jadi terbiasa dan nggak grogi. Groginya malah kalau dipasangin sama artis cowok siapa gitu yang udah banyak fansnya," paparnya.

Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual

Ketika berbincang dengan Detikhot usai melakoni sesi pemotretan di Bali belum lama ini, aktris seksi Nikita Mirzani membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' itu mengaku dirinya seorang biseksual.

"Aku mungkin bisa dibilang seorang bisexual," ujarnya. Serius? "Lho, serius! Selain sama cowok, aku suka sama sesama jenis juga dulu. Memangnya kenapa?" tanyanya balik.

Seingatnya, semua bermula ketika ia mengalami trauma saat rumah tangganya hancur hingga bercerai dengan sang suami. Nikita mengisahkan, ketika itu ia menilai suaminya merupakan sosok yang temperamental dan suka mengekang.

Lantaran tak tahan, bahtera rumah tangganya pun akhirnya tak dapat diselamatkan. "Waktu aku berkeluarga itu dapat suaminya yang temperamental dan terus terlalu mengekang. Pokoknya parah deh, makanya kita cerai," papar janda satu anak itu dengan mimik serius.


Usai perceraian itu, Nikita pun mengaku kerap kali mencurahkan isi hatinya kepada seorang teman perempuannya. Karena kedekatan itu, rasa suka pun timbul di dirinya lantaran menurutnya ada rasa nyaman.

"Dari curhat dengan teman perempuan aku itu, aku kayaknya gimana ya, nyaman begitu. Mungkin karena kita sama-sama perempuan, dia bisa lebih menghargai dan bisa jaga perasaan. Pokoknya bedalah, jadinya aku suka," ungkapnya.


Kini, ketika mengenang semua itu, Nikita mengatakan bahwa rasa sukanya terhadap perempuan hanya masa lalu. Itu pun hanya sebatas rasa nyaman saat bertukar pikiran dan tidak sampai melakukan hubungan intim. Ia mengaku hingga kini masih suka dengan pria.

"Aku tuh biseksual hanya dulu saja kayaknya. Itu karena bisa curhat, bisa terbuka dan lebih mengerti sesama perempuan saja. Nggak yang sampai pacaran atau making love begitu ya," kilahnya.

"Kalau sekarang sih aku masih suka sama cowoklah, dan akan terus begitu. Aku nggak mau juga jadi biseksual karena aku merasa seutuhnya ya perempuan. Ya mungkin karena trauma-trauma masa lalu saja kali ya dulu, makanya sempat begitu," paparnya.

Diolah dari :  http://hot.detik.com

3 Komentar:

areximut mengatakan...

bener-bener sedang populer artis yang satu ini

Dr OSHA Safety Shoes mengatakan...

sepatu safety
Jual Sepatu Safety
sepatu safety boot
Sepatu safety untuk wanita
Sepatu safety untuk pabrik
Sepatu safety untuk proyek
jual Sepatu safety untuk motor
jual Sepatu safety online
Sepatu safety terbaik
harga sepatu safety
sepatu safety murah
jual sepatu gunung
sepatu boot
sepatu boot wanita
sepatu gunung murah

sudirman mangkunegara mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

SERI PERTAMA :
==============
[ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
[ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS BPOM
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
[ +_+ ] -- OBAT LEMAH SYAHWAT
[ +_+ ] -- OBAT EJAKULASI DINI
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
[ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
[ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
[ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
[ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
[ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

SERI KEDUA :
==============
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
[ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
[ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
[ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
[ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

SERI KETIGA :
==============
[ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
[ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

SERI KEEMPAT :
==============
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...