10 gaya bercinta yang bikin makyus dengan contoh

Written By Unknown on Senin, 07 November 2011 | 10.17

 Posisi 1: Legging it
Legging it

Tak ada pemandangan yang lebih indah daripada tubuh wanita telanjang di depan mata pria. Dengan posisi misionaris, letakkan kedua kaki Anda di bahunya. Silangkan kedua kaki agar vagina Anda terbuka, namun ototnya menyempit, Mr P-nya dengan leluasa “menjelajahi” seluruh bagian di dalam Miss V. Karena gaya ini teradaptasi dari seks tantra, Anda harus menjaga emosi. Jangan terpikir dan terburu-buru untuk segera mencapai klimaks. Nikmati setiap “sentuhan” Mr P, serta pandang lekat ekspresi pasangan Anda. Si dia pun mendapat pemandangan super eksotis dengan menyaksikan langsung penisnya keluar masuk vagina Anda.


Posisi 2: The Tantric melt
The Tantric melt

Ini merupakan variasi dari woman on top. Anda berada di atas pangkuannya. Rapatkan tubuh Anda ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Anda! Karena Anda yang berada di atas, Anda lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai yang Anda inginkan. Anda juga yang berkuasa merubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Anda harus menjaga konstannya napas Anda dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong Anda!


Posisi 3: Side straddle
Side straddle

Menurut teknik seks tantra, keseimbangan dalam bercinta adalah nomor satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut seks tantra, dalam berhubungan seks harus ada kedisiplinan. Maksudnya? Masing-masing harus mengontrol posisi pasangannya. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Anda hingga bertumpu pada lutut samping. Si dia dalam posisi lurus bisa langsung “menyerang” Anda. Soal rasa, sudah pasti oke. Karena posisi ini membuat jalan Mr P menuju Miss V lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Anda harus menahan posisi supaya tidak bergeser saat ia “mengguncang-guncang” Anda, dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan Anda merangkul bahu Anda untuk membantu keseimbangan posisi.


Posisi 4: Passion pick up
Passion pick up

Kali ini, dengan posisi mirip Legging It, minta si dia berlutut, bukan duduk di hadapan Anda. Biarkan ia mengangkat kaki Anda hingga sebatas dadanya. Itu membuat bokong Anda terangkat ke atas. Bonus buat Anda: si dia bisa sambil menstimulasi jari-jari kaki Anda dengan lidahnya. Atau membiarkan tangan yang satu lagi “bermain” dengan klitoris Anda. Izinkan ia melakukan apapun untuk mengeksplorasi setiap bagian tubuh Anda yang terjamah olehnya. Namun jika Anda bukan orang yang tertarik pada tantric sex, biarkan ia menikmati ekspresi Anda yang sedang dilanda kenikmatan.


Posisi 5: Balance babe
Balance babe

Si dia duduk di atas kursi sambil mendudukkan Anda di pangkuannya. Letakkan kedua kaki Anda dengan relaks di bahunya. Jaga keseimbangan Anda dengan berpegangan pada kedua paha si dia. Bonus untuknya: meski tangannya tak bisa menjamah bagian sensitif Anda yang lain, karena harus fokus menahan beban tubuh Anda, posisi ini membuat tekanan pada penisnya meningkat. Nah, jadikan ini keuntungan untuk Anda! Karena posisi ini bisa mempercepat si dia mencapai klimaksnya, minta ia menjilat klitoris Anda lebih dulu. Sama-sama puas, bukan?


Posisi 6: Topsy turvy
Topsy turvy

Siapa bilang posisi misionaris membosankan? Kreasikan imajinasi Anda dengan meminta pasangan Anda untuk membalikkan posisi badannya jadi membelakangi Anda. Memang, keintiman sedikit berkurang karena tidak ada eye contact. Namun, tak usah sungkan melakukannya hanya karena ia memunggungi Anda. Justru Anda mendapatkan pemandangan indah yaitu bokongnya yang seksi bergerak-gerak di hadapan Anda. Selain itu, Anda pun jadi bisa membantu pergerakan “alat tempur”-nya saat penetrasi dengan meletakkan tangan Anda di bokongnya. Alhasil, gerakan ini membuatnya berusaha lebih keras, dan memungkinkan si dia melakukan pengencangan otot-otot lengan dan dadanya.


Posisi 7: The cave
The cave

Anda berbaring, lalu angkat bokong hingga kaki Anda sejajar dengan kepala. Dengan posisi tersebut, Anda bisa memamerkan “red cave” Anda pada si dia. Biarkan ia menstimulasinya terlebih dahulu. Bila Anda sudah “selesai “, minta ia memasukkan Mr P-nya dengan posisi doggy style. Sejajarkan perutnya dengan paha Anda bagian bawah hingga kaki Anda disilangkan ke kepalanya. Perut Anda kencang lengan pun kuat!


Posisi 8: Totally bonkers
Totally bonkers

Anda memiliki bokong yang seksi? Ini saatnya memamerkan pada si dia! Posisi ini mungkin berpotensi untuk mengalami kegagalan berkali-kali. Namun jika si dia pria yang sabar, dan tak cepat menyerah, ia akan terus berusaha “menangkap” Anda! Pastikan Anda berdiri stabil di atas kursi atau tempat tidur yang steady. Bersandarlah di dadanya dan biarkan ia mengangkat bokong Anda. Jika ia kesulitan memasukkan Mr P, buka lebih lebar paha Anda. Setelah berhasil masuk, sandarkan kepala Anda di bahunya agar lebih relaks. Setelah itu, biarkan ia yang bekerja keras! Gerakan dengan posisi ini melatih otot-otot paha Anda, dan juga lengan si dia.


Posisi 9: The bull
The bull

Tantra seks tidak tabu menganalogikan seks dengan gaya binatang. Malah, menurut ahli tantric sex, meniru pola binatang bisa meningkatkan gairah berlipat ganda. Meski mirip dengan doggy style, di posisi ini badan Anda tidak condong ke bawah, melainkan di dorong ke atas. Bagaimana bisa Mr P bertemu Miss V? Meski tubuh Anda condong ke atas, namun pinggul dan perut Anda harus tetap didorong ke bawah.


Posisi 10: Carnal classic

Carnal classic

Inti dari bercinta adalah, Anda menemukan ketenangan pikiran dan jiwa, serta kesegaran tubuh. Dan semua orang tahu bahwa berpelukan bisa mewujudkan itu. Dua tubuh jadi satu bisa memberikan energi positif. Bila Anda bosan dengan posisi misionaris, lakukan sambil berdiri! Meskipun kaki dan tangan Anda mencengkeram kuat tubuhnya, ada baiknya Anda bersandar pada dinding atau sesuatu yang berdiri tegak, agar penetrasi bisa leluasa dilakukan, tanpa takut kehilangan keseimbangan. Namun jika pria di pelukan Anda adalah pria yang sangat kuat, cobalah lakukan tanpa bersandar. Sensasinya hebat! Posisi ini cocok untuk quickie.
sumber :www.i-dus.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...