Foto - foto pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine

Written By Unknown on Sabtu, 12 November 2011 | 14.40


Hari Ini, Jumat, 11 November 2011, Ustad Solmed akan mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting pesinetron, April Jasmine. Akad nikah akan digelar di Mesjid Al Muhajirin di Kompleks Perumahan Larangan Indah, Ciledug, Tangerang.

"Akad nikah dilaksanakan nanti pukul 15.30 WIB. Sekarang kita sedang sibuk siap-siap," kata Kurni, asisten Ustad Solmed saat dihubungu VIVAnews, Jumat, 11 November 2011.



Setelah menggelar akad nikah, Ustad Solmed dan April akan langsung menggelar resepsi pernikahan mereka di tempat yang sama. Resepsi hari ini khusus digelar untuk keluarga besar April.

"Kalau untuk keluarga Ustad dan teman-teman nanti pada resepsi kedua, bulan Februari 2012," ucapnya.

Pernikahan Ustad Solmed dengan April Jasmine sempat menjadi sorotan. Gaya ta'aruf Ustad Solmed sempat dianggap keliru. Ustad Solmed pun meluruskan jika saat jalan bersama April, ia tak hanya berdua tetapi juga bersama dengan keluarga April yang lain.


"Di setiap pertemuan selalu ada keluarganya bisa 6 sampai 10 orang. Tapi yang disorot hanya saya dan April, tidak melihst disamping kiri dan kanan saya," ucap Ustad Solmed saat ditemui VIVAnews di bilangan Bekasi.

Pernikahan dengan April merupakan pernikahan kedua bagi Ustad Solmed. Ia berharap pernikahannya ini akan berjalan lancar dan langgeng. Ia tak mau lagi mengingat kegagalan pernikahan di masa lalunya. Ia yakin dengan masa depannya bersama April. (eh)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...