Ruhut Sitompul Pamer Istri Baru

Written By Unknown on Minggu, 06 November 2011 | 11.58

Diana Luvita - Ruhut Sitompul
Artis yang juga anggota DPR, Ruhut Sitompul akhirnya berani blak-blakan memperkenalkan istri barunya, setelah sebelumnya dituding telah menikah lagi dan menyia-nyiakan istri pertama dan anaknya.
Saat ditemui usai syuting acara Hitam Putih, Ruhut menggandeng mesra sang istri yang diketahui bernama Diana Luvita. Dia pun mengaku sudah menikahi Diana secara sah.

"Saya sudah nikah secara sah, saya Kristiani, sama Diana Luvita. Kalau Kristiani nikahnya di Gereja dan semuanya sudah tercatat di catatan sipil. Sudahlah orang mau gosip apa, istriku cuma satu, ya Diana ini," ujar Ruhut yang didampingi Diana, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (4/11).

Banyaknya pemberitaan yang menyudutkan, bahkan sudah masuk pengaduan ke Badan Rumah Tangga DPR, Ruhut tidak mengganggu kerjanya sebagai wakil rakyat.

"Nggak terganggu sama sekali ah. Biasa aja. Prinsip kita mengalir saja. Saya bilang sama dia, hidup kita ini ibarat pohon, semakin kita tinggi semakin kencang pohon menerpa kita," ujar Ruhut.

"Tapi akar kita harus kuat, apa itu saling kepercayaan. Makanya kita harus saling percaya satu sama lain," pungkasnya.

 Ruhut: Istriku Lebih Cantik dari Istri 'Si Rantai Kapal'

Ruhut Sitompul menyindir pengacara mantan istrinya, Hotman Paris Hutapea. Kata Ruhut, istrinya yang sekarang lebih cantik ketimbang teman dekatnya, Meriam Belina.

"Makanya itu, istriku yang cantik ini, membuat lawyer yang banyak rante kapalnya itu cemburu, kau lawyer papan atas, aku papan bawah, tapi lihat istriku, lebih muda, daripada selingkuhanmu," ujar Ruhut saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih di studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Saat ini, Ruhut mengakui kalau istrinya ini lebih menurut kepadanya. Bahkan, sang istri ikhlas untuk mengurus rumah tangga dan juga anak-anaknya.

"Dia jarang aku bawa, dia lebih sering ngurus anak-anak.. Ada beberapa acara, dia sering datang juga. Karena aku kan suka telmi, dan dia ini suka mengingatkan. Aku telat jatuh cinta," ujarnya.

"Makanya aku minta ditemani, jadi dulu aku kan suka pakai anting, dan orang menganggapnya gay, ngeri juga. Akhirnya aku bawa istri. Istri saya mengurus rumah tangga dengan baik," tambahnya.

Ruhut pun sangat bangga dengan istrinya karena mengerti sekali dengan kondisinya. "Aku bangga dengan dia, mengerti sekali kalau aku publik figur, dan bisa membedakan antara di luar dan di rumah," pungkasnya.

http://www.kapanlagi.com > sumber

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...