Film Drama Korea Pink Lipstick

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 10 November 2011 | 14.13

Sinopsis Film Drama Korea Pink Lipstick – Serial Korea memang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya diseluruh dunia khususnya di Indonesia.  Indosiar sebagai salah satu televisi swasta yang konsisten menayangkan Serial Drama ini kembali akan menayakan Serial terbaru mereka yaitu Film Drama Korea Pink Lipstick yang menggantikan Serial My Girlfriend is a Gumiho. Serial Televisi ini sebenarnya sudah tayang pada tahun 2010 yang lalu tepatnya mulai 11 Januari 2010 sampai dengan 6 Agustus 2010.



Sinopsis Pink Lipstick
Cerita dan Sinopsis dari Film Drama Korea Pink Lipstick terbaru ini yaitu bercerita tentang Drama Romantis dan kekeluargaan.  Cerita nya dimulai ketika seorang wanita bernama Yoo Ga Eun (diperankan oleh Park Eun Hye) yang merupakan seorang yang baik hati.  Yoo Ga Eun berpacaran dan lalu menikah dengan pacarnya bernama Park Jung Woo (diperankan oleh Lee Joo Hyun).  Tetapi pada suatu hari hatinya hancur karena mendapati Suaminya itu telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri bernama Kim Mi Ran (diperankan oleh Seo Yoo Jung).

Yang lebih menyedihkan bahwa terungkap ternyata anak angkat yang selama ini mereka adopsi adalah anak dari hubungan Suaminnya dengan Kim Mi Ran sahabatnya sendiri.  Mulai dari situ Yoo Ga Eun sangat benci dan menaruh dendam yang amat sangat kepada Sang Suami dan Sahabatnya ini.  Kemudian Yoo Ga Eun akhirnya bercerai dengan Kim Mi Ran dan menikah lagi dengan Maeng Ho Geol (diperankan oleh Dok Go Young Jae) yang merupakan pengusaha yang kaya raya yang bergerak di bidang usaha pakaian.

Walaupun sudah menikah lagi, Yoo Ga Eun masih memiliki dendam yang sangat besar kepada Mantan Suami dan Sahabatnya tersebut.  Dengan kekayaan yang dimiliki oleh Suaminya, Yoo Ga Eun berencana untuk menghancurkan Park Jung Woo dan Kim Mi Ran.

Pada suatu hari Yoo Ga Eun bertemu dengan Ha Jae Bum (diperankan oleh Park Kwang Hyun).  Ha Jae Bum ini merupakan seorang pria yang sangat mencintai Yoo Ga Eun, walaupun Ga Eun sudah menikah.  Nah untuk Sinopsis dan Cerita Lebih lanjutnya supaya seru silahkan nonton Serial Drama Terbaru Film Drama Korea Pink Lipstick di Indosiar pukul 14.00 WIB.

Pemeran dan Pemain Film Drama Korea Pink Lipstick

Park Eun Hye sebagai Yoo Ga Eun
Nam Il Woo sebagai Yoo Dong Gook (father)
Kim Young Ran sebagai Jung Hae Shil (mother)
Moon Ji Yoon sebagai Yoo Sung Eun (brother)
Kim Min Jwa sebagai Yoo Young Eun (sister)

Lee Joo Hyun sebagai Park Jung Woo
Oh Mi Yeon sebagai Han Bun Nyeo (mother)
MayBee sebagai Park Jung Hee (sister)
Kim Soo Jung sebagai Park Na Ri (Jung Woo & Mi Ran’s daughter)

Seo Yoo Jung sebagai Kim Mi Ran
Yoo Ji In sebagai Jung Mal Ja (mother)

Park Kwang Hyun sebagai Ha Jae Bum
Dok Go Young Jae sebagai Maeng Ho Geol (owner, Taeyang Apparel)
Sung Woong sebagai Maeng Seo Jin (Ho Geol’s son, Jae Bum’s friend)

Serial Drama Pink Lipstick ini sendiri memiliki 149 Episode, yang terdiri dari Episode awal, Episode 1 , Episode 2, Episode 3, Episode 4, Episode 5, Episode 6, Episode 7, Episode 8, Episode 9, Episode 10, Episode 20, Episode 25, Episode 30 , Episode 40 , Episode 50 , Episode 51 , Episode 60, Episode 68, Episode 67, Episode 70, Episode 73, Episode 77, Episode 83, Episode 80, Episode 89, Episode 121, Episode 130, Episode 136, Episode 148  dan Episode terakhir atau Episode 149.

Tentu Episode serial televisi ini memiliki cukup panjang Episode seperti halnya Serial Televisi You Are My Destiny.  Banyak para penggemar yang menganggap bahwa Episode yang panjang akan membosankan penonton, tetapi ada juga yang menyukainya, maka dari itu tergantu persepsi dan kesukaan masing masing Korean Lovers.

Bagi teman-teman yang ingin menonton online atau download Adegan Video dan rekamannya, bisa dilihat juga di sini  : Download Pink Lipstick Korea Drama Episode 1-149.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...