Berseminya 'Cinta Lokasi' di Hati Pasangan Selebriti

Written By Unknown on Selasa, 06 Maret 2012 | 02.04

Rasa cinta memang bisa timbul di mana saja dan kapan saja. Sama seperti para selebriti yang kepincut dengan lawan mainya atau pasangan duetnya, atau yang biasa disebut cinta lokasi.



Tak hanya memadu kasih sebagai pasangan dalam taraf pacaran. Ada juga beberapa selebriti yang jodohnya ditemukan di lokasi syuting atau di atas panggung.

Pasangan pesinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga 'terjangkit' cinta lokasi. Bahkan sempat ada sedikit drama cinta ala sinetron saat Shireen sebelum bersama Wisnu, ia juga cinta lokasi dengan Adly Fairuz. Bahkan mereka dikabarkan terlibat dalam cinta segitga. Ehm, sepertinya kehidupan pribadi mereka sama seperti sinetron yang dimainkannya ya!





Selain mereka, juga ada pasangan Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho yang juga bersemi di lokasi syuting. Bahkan hubungan mereka kini sudah terbina lebih dari 3 tahun.

Derby Romero adalah nama lain yang memperpanjang daftar artis-artis yang 'doyan' cinta lokasi. Pelantun 'Gelora Asmara' itu bahkan sudah dua kali 'terjangkit' cinta lokasi. Derby pernah merajut cinta dengan Gita Gutawa setelah keduanya terlibat dalam film 'Love in Perth' (2010). Setelah putus dengan Gita, bintang film 'Petualangan Sherina' itu kembali cinta lokasi dengan Febby Rastanty, lawan mainnya di sinetron 'Putih Abu-abu'.




Tapi, namanya juga cinta lokasi alias cinta yang tumbuh karena dikondisikan oleh kebersamaan yang terjadi dalam waktu tertentu, hubungan cinta yang dihasilkannya pun biasanya tak langgeng. Seperti yang terjadi pada Donita dan Randy Pangalila, serta Asmirandah dan Dude Herlino yang kandas di tengah jalan.

Tapi ada juga yang menemukan jodohnya dari cinta lokasi seperti pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang menikah pada Februari lalu. Awal cinta mereka bersemi saat mereka bermain di sinetron 'Putri yang Ditukar'.


Selain Atalarik, penyanyi Anang Hermansyah yang kepincut oleh teman duetnya sendiri Ashanty. Setelah menggelar lamaran pada 25 Februari lalu mereka rencananya akan menikah 11 Mei mendatang.

Begitulah cinta, bisa datang dan pergi kapan saja!

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...