Foto Mesra Roy Marten dengan Sisca Dewi

Written By Unknown on Selasa, 06 Maret 2012 | 09.14


Aktor ganteng Roy Marten kembali menjadi buruan para wartawan. Masalahnya bukan sekadar sempat digeledah saat berkaraoke di sebuah diskotek di Surabaya. Foto mesranya bersama seorang penyanyi dan bintang sinetron Sisca Dewi bikin awak media penasaran untuk melakukan konfirmasi.

Sisca Dewi

Suami dari mantan model cantik Anna Maria tersebut, disebut-sebut punya hubungan istimewa dengan Sisca Dewi. Lebih lagi setelah diketahui Sisca memasang foto mesranya bareng Roy di profil BlackBerry miliknya.

“Ah saya pikir hal yang biasa. Saya juga pernah memasang foto sejenis itu saat mas Roy hadir di acara ulangtahun saya di hotel berbintang di Jakarta. Yang jelas, nggak ada hubungan spesial, cuma memasang foto saja kok!” Begitu jelas Sisca Dewi



Sisca juga menegaskan kalau dirinya cuma sekadar berteman. “Bahkan saya sejak dulu sudah menjadi pengagum mas Roy. Tolong jangan terlalu dibesar-besarkan. Anda mungkin juga pernah foto bareng dengan sesorang yang diidolakan,” terang dia lagi.

Sementara itu Roy Marten menanggapi dengan santai seraya mengubar tawa. “Nggak ada salahnya kalau sebagai sesama artis kita berteman. Nah, kalau soal foto hal biasa. Jangan lantas dipersepsikan  ke hal yang buruk. Positif thingking sajalah,” pinta Roy menjawab pertanyaan Pos Kota, kemarin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...