FotoKoleksi Bra Jupe bikin Sensasional!

Written By Unknown on Jumat, 09 Maret 2012 | 09.49

Sensasional! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Model, pedangdut, dan bintang film yang kerap mengundang kontroversi ini sepertinya tak pernah takut apa kata orang. Ada-ada saja caranya bikin sensasi.

Terkenal dengan keseksian tubuhnya, pelantun tembang Jupe Paling Suka 69 yang baru-baru ini dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kerap tampil unik di bagian dadanya. Berbagai model bra yang dikenakannya selalu berbeda dari model-model pada umumnya.

1. Bra Durian


Julia Perez dan bra durian @Foto: istimewa

Bra yang satu ini, dipakainya saat berada di Thailand. Tampil dengan tema Hawaii, Jupe sendiri yang mengunggah foto-fotonya di Twitter dan berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."

2. Bra Dispenser


Julia Perez dan bra dispenser @Foto: istimewa

Jupe mempersiapkan kostum unik ini untuk menonton konser Katy Perry yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 lalu.

3. Bra Semangka


Julia Perez dan bra semangka @Foto: istimewa

Tak puas hanya dengan buah durian, bulan Februari 2012 Jupe juga membuat model bra dari buah lain. Kali ini ia memilih semangka, dan lagi-lagi mengunggahnya di Twitter serta menulis, "Damn I love my semangka BRA…love it so much."

Sepertinya Jupe tidak akan berhenti sampai di situ saja. Apa lagi ya kira-kira yang bakal jadi inspirasi kekasih Gaston Castano ini, untuk model bra selanjutnya? Kita tunggu saja aksi selanjutnya! 

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...