Pedagang Buah Taklukkan 'Indonesian Idol' Nyanyi Lagu Wali Versi Jazz

Written By Unknown on Rabu, 07 Maret 2012 | 09.18

Pada tayangan "Indonesian Idol" 2012 episode 2 Maret lalu, seorang peserta asal Medan, Hendrianto, berhasil menaklukkan para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Nina Tamam dan Ahmad Dhani. Yang menarik, peserta kali ini tidak mempunyai latar belakang musik dan berprofesi sebagai pedagang buah.

Hendrianto saat tampil di audisi indonesian idol medan
Namun, dengan percaya diri Hendri memasuki ruang penjurian sambil membawa gitarnya. Pilihan lagu yang akan dinyanyikan Hendri pun terbilang unik. Ia memilih lagu milik Wali, "Aku Bukan Bang Toyib", namun dengan versi Jazz.

Setelah selesai menyanyikannya, para juri pun tampak terkesan, terutama Dhani yang langsung setuju Hendri lolos ke Jakarta. Lucunya, karena tampang Hendri yang macho, sebelum memberikan golden ticket, Anang pun bertanya, "Kamu ini sebenarnya mau jadi penyanyi atau petinju?"

Mendengar itu, Dhani juga menyahut, "Kalau jadi petinju bisa ngalahin Chris John kamu." Hendri lalu menjawab sembari tersenyum, "Penyanyi." Setelah itu, para juri pun memberikan tiket tersebut pada Hendri.

"Indonesian Idol" 2012 tayang di stasiun RCTI setiap Jumat, pukul 21:00 WIB. Sedangkan tayangan ulangnya akan diputar setiap Minggu, pukul 12:30. Selain Anang dan Dhani, ajang pencarian bakat tersebut juga menyertakan Agnes Monica sebagai juri.

ini videonya :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...