Download Komik Dragon Tiger Gate

Written By Unknown on Minggu, 04 Maret 2012 | 11.48


Manhua karya Tony Wong ini bercerita sekitar tiga karakter utama yaitu Wang Xiaohu seorang pemberani yang melindungi orang-orang yang lemah yang menindas mereka. Dia baik tenang dan berani, melawan pasukan yang kuat dan jahat tanpa rasa takut. Berasal dari keluarga seniman bela diri, ia adalah seorang pejuang yang berbakat secara alami.

Yang kedua adalah Wong Siu Luhng Wang Xialong adalah kakak Wang Xiaohu dari ayah yang sama. Sentimental dan penyendiri, ia nilai kebenaran dari sudut pandangnya sendiri tetapi adalah orang yang bimbang. Ketika dia masih kecil, ibunya meninggalkan ayahnya setelah mengetahui bahwa dia diam-diam telah menikahi wanita lain ibu Wang Xiaohu. sakit hati yang dia menderita itu menyebabkan dia menjadi anggota geng.

yang ketiga adalah Shi Hei Long adalah keturunan campuran Cina dan Rusia. Bersama dengan orang tua dan adik-adiknya, keluarganya tinggal di Makau. Ayahnya, menjadi seorang master Judo, menarik perhatian dari organisasi jahat, Seui Gwat Muhn. pemimpin Seui Gwat Muhn mengundang ayah SEHK Luhng Hak untuk bergabung organisasinya, namun ayah SEHK Hak Luhng menolak. Kedua berjuang, dan ayah SEHK Hak Luhng menghilang secara misterius setelah melawan.

Download Manhua Dragon Tiger Gate :
Dragon Tiger Gate volume 1
Dragon Tiger Gate volume 2
Dragon Tiger Gate volume 3
TAMAT

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...