Kim Soo Hyun Ternyata Seorang Perokok

Written By Unknown on Kamis, 08 Maret 2012 | 10.52

Kim Soo Hyun dikenal luas sebagai pemeran sosok jenius dalam hal musik, Song Sam Dong dalam serial drama populer DREAM HIGH. Namun siapa sangka cowok kelahiran 16 Februari 1988 ternyata seorang yang kecanduan terhadap rokok.

Kim Soo Hyun sedang membakar rokoknya

Foto masa lalu Kim Soo Hyun yang tengah merokok baru-baru ini menjadi perbincangan. Foto tersebut sebelumnya memang pernah diunggah oleh aktor kelahiran 16 Februari 1988 tersebut ke Cyworld. Namun demikian, foto itu baru menjadi topik panas ketika diunggah oleh penggemar dengan caption, 'Kim Soo Hyun Tetap Ganteng Meski Ketika Tengah Merokok'.

Dengan tertutup topi yang ditarik ke bawah hingga kacamata, Kim Soo Hyun terlihat menyalakan satu rokok dengan kepala dimiringkan. Posenya yang begitu menikmati kala menghisap rokok seolah foto tersebut dibuat untuk sebuah iklan.

Kim Soo Hyun sendiri ternyata memiliki kebiasaan untuk menghisap lebih dari setengah pack rokok sehari. Meski di Korea kadang cukup kontroversial bagi idol ketika ketahuan merokok, beberapa bintang memang tidak menyembunyikan fakta mereka memiliki kebiasaan merokok.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...