Foto Prewedding Okie Agustina-Gunawan di GBK

Written By Unknown on Kamis, 08 Maret 2012 | 10.57

Okie Agustina dan kekasihnya Gunawan Dwi Cahyo menggelar foto prewedding di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3).

Pasangan berbahagia ini sengaja mengambil lokasi foto stadion GBK Senayan, Jakarta Selatan, lantaran Gunawan pemain Timnas Indonesia.

"Konsep foto di GBK ini karena dia kan, pemain bola dan anak-anak juga suka foto di sini," ujar Okie di sela-sela pemotretan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3).

Konsep tersebut merupakan ide keduanya. Dalam salah satu sesi foto tersebut, keduanya kompak mengenakan kostum Timnas. Gunawan mengenakan seragam timnas bernomor punggung 13 dan Okie mengenakan baju bola berwarna putih bernomor punggung 07.

"Foto di lapangan ini idenya dari saya sendiri. Aku ingin foto sesuai dengan hobi dan profesi, karena saya cari uang di lapangan ini. Maka sesi foto-foto ini untuk tambah motivasi juga," terang Gunawan.

Pasangan tersebut selanjutnya akan mengikat janji suci perkawinan pada 13 Juli 2012 mendatang. "13 07 itu tanggal pernikahan kami. Tanggal 13 dan 07 bulan Juli. Jadi 13 Juli. 13 juga nomor Gunawan, jadi dia juga pakai nomornya sendiri," tandas Okie.



[imagetag]



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...