Foto dan Sinopsis Sinetron Putri Yang di Tukar episode 1 dan 674

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 29 November 2011 | 16.57

Sinetron "Putri Yang Ditukar" meraih penghargaan Drama Seri terfavorit pilihan pemirsa pada ajang Panasonic Gobel Awards 2011
Putri Yang Ditukar yang diproduksi oleh Sinemart Productions (Sinemart) pada tahun 2010 sampai 2011, dan ditayangkan mulai hari Senin, 20 September 2010 hingga tamat tanggal 25 November 2011. Sinetron ini mendapat penghargaan sebagai Drama Seri Terfavorit pada Panasonic Gobel Awards 2011. [1] Sinetron ini merupakan sinetron dengan jumlah episode terbanyak kedua di Indonesia dengan 676 episode setelah Cinta Fitri dengan 1002 episode.


Para Pemain

                                        
  • Nikita Willy                  :  Amira,    Tokoh Utama
  • Yasmine Wildblood      : Zahira,    Anak Ihsan dan Utari
  • Glenn Alinskie              : Arman,    Suami Zahira
  • Lucky Perdana                 : Tirta,   Pacar Feli
  • Rezky Aditya                   : Rizky,    Suami Amira
  • Bobby Joseph                  : Dr. Rendra.    Pacar Meisya
  • Citra Kirana                     : Meisya    Anak Erlanda dan Malena
  • Tsania Marwa                   : Feli    Adik Rizky
  • Amanda William             : Lisa    Isteri kedua Rizky
  • Sultan Djorghi                : Ihsan    Ayah Zahira
  • Marini Zumarnis            : Utari    Ibu Zahira
  • Atalarik Syah                  : Prabu Wijaya    Ayah Amira
  • Vonny Cornelia              : Aini    Ibu Amira
  • Erlanda Gunawan           : Erlanda    Bapak Meisya
  • Moudy Wilhelmina       : Malena    Ibu Meisya
  • Iszur Muchtar                : Rusli    Ayah Rizky
  • Raslina Rasyidin           : Leni    Ibu Rizky
  • Helsi Herlinda              : Farah    Ibu Lisa
  • Adipura    Irfan              : Paman Rizky
  • Yadi Timo                      : Wisnu    Bapak Arman
  • Ana Pinem                     : Surti    Bibi Arman
  • Mona Ratuliu                 : Gusti    
  • Ria Probo                       : Livia    Ibu Rendra
  • Rionaldo                         : Stockhorst    Rangga
  • Devi Permatasari           : Sari    Ibu Rangga
  • Raya Kohandi                 : Salsa
  • Jessica Mila                   : Mia    Mantan calon istri Rangga
  • Putri Patricia                 : Santi    
  • Aurellie Moeremans    : Nina    Teman kerja Arman
  • Celine Evangelista        : Seli    Kakak Syifa
  • Bara Tampubolon          : Ian    
  • Cut Syifa                       : Syifa    Adik Seli
  • Tony Lau                       : Adik Vincent Lau
  • Vincent Lau                  : Kakak Tony Lau
  • Putri Titian                   :  Thalia    
episode awal

Sinopsis

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Malena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Malena dan Meisya. Arman lah, sopir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bebuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.
Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Penghargaan
Panasonic Gobel Awards 2011: Aktor Terfavorit pemenangan adalah Atalarik Syah
Panasonic Gobel Awards 2011: Aktris Terfavorit pemenangan adalah Nikita Willy
Panasonic Gobel Awards 2011: Drama Sinetron Terfavorit pemenangan adalah Putri yang Ditukar

Nikita Willy meraih penghargaan Aktris terfavorit pada ajang Panasonic Gobel Awards 201 
Atalarik Syah meraih penghargaan Aktor terfavorit Panasonic Gobel Awards 2011


Ost Putri Yang di tukar
Ku Tetap Menanti (Nikita Willy)
Lebih Dari Indah (Nikita Willy)

di kutip dari wikipedia

sinopsis Putri Yang di tukar episode Episode 1

Di sebuah RS ada 2 pasangan yang melahirkan secara bersamaan, kebetluan mereka sama - sama melahirkan bayi perempuan. Wisnu mengunjungi ihsan dan Utari yang telah melahirkan bayi, sedangkan di RS itu pula ia bertemu dengan Prabu yang istrinya Aini juga melahirkan bayi perempuan.

Wisnu sangat dendam kepada Prabu, karena dia telah membuat dirinya itu cacat. Wisnu melihat ke tempat ruang bayi, lalu ia melihat bayi Prabu dan Ihsan yang bersampingan. Wisnu mendekati bayi Prabu yang bernama Zahira, lalu ia berniat untuk membunuh bayi itu dengan cara mencekiknya. tetapi sesaat kemudian ia segera sadar dan beristigfar, dan mengurungkan niat untuk membunuhnya. kemudian Wisnu melihat sekilas kepada Bayi Ihsan yang bernama Amira, lalu Ia menukarkan bayi Ihsan dan Prabu. Wisnu menukar gelang tanda pengenal bayi dan papan yang ada di box bayi. Wisnu berharap bayi Ihsan akan hidup dengan kemewahan dan akan memberi pelajaran pada Prabu karena dia membesarkan Zahira yang sebenarnya itu adalah anak Ihsan. sedangkan anak Prabu sendiri ya itu Amira akan dibesarkan Ihsan yang hidup miskin.

Sampai 18 tahun kemudian, rahasia itu masih tersimpan rapat dan hanya Wisnu yang tahu.

Amira tumbuh menjadi gadis yang cantik dan lembut, ia dibesarkan dengan hidup penuh kasih sayang meskipun Ia hidup sederhana dengan Ihsan dan Utari. sedangkan Zahira Ia bergelimang harta dan meskipun ia mendapatkan kasih sayang dari Prabu dan Aini, tapi ia harus mendapatkan tekanan dari ibu tiri dan kakak tirinya yang bernama Meisya.

Amira berkerja berjualan kue keliling, Amira berjualan di depan perusahaan Prabu. lalu ia diusi paksa oleh petugas karena dilarang berjualan kue. Amira terjatuha dan kue - kue nyapun berjatuhan. saat ittu juga ada Arman dan Zahira yang menghentikan mobilnya. lalu Zahira mau turun dari mobil dan ia kaget karena ia menginjak kue yang jatuh lalu Zahira melihat Amira yang terjatuh dan berniat menolongnya, tetapi Zahira telah di panggil masuk karena kedatangannya sudah ditunggu - tunggu.

di lain waktu Amira masih berjualan kue keliling, lalu ia diserempet oleh mobil yang ditumpangi oleh Aini. Aini datang untuk menolong Amira dan minta maaf karena supirnya telah menyerempetnya. saat itu juga ada orang yang datang memberi tahu kepada Ihsan dan Utari kalau Amira kecelakaan. Amira tangannya terluka lalu Aini memakaikan saputangan untuk menutupi lukanya dan aini juga memberikan uang sebagai ganti rugi untuk kue - kue nya yang rusak. Aini dan Amira tidak sadar kalau sebenarnya mereka itu adalah ibu dan anak. Aini pergi meninggalkan Amira saat itu juga datanglah Ihsan yang berlari. ihsan melihat keadaan Amira dan Ia kaget melihat saputangan yang dipakai oleh Amira. Ihsan teringat Aini, karena saputangan itu seperti milik Aini. Ihsan dan Aini dulunya adalah sepasang kekasih. Ihsam memeluk Amira dengan sayang, utari yang baru datang, tersenyum melihat ayah dan anak yang sangat akrab.

Meisya bilang kepada Prabu dan Aini kalau ia juara harapan lomba lukis. Zahira datang, dia mendapat tekanan dab berbohong kalau Zahira tidak menjadi juara. saat Zahira berbalik Prabu melihat medali di tas Zahira lalu mengambilnya, dan Prabu sangat senang karena Zahira juara 1, begitu pula dengan Aini. Selena sangat keseal melihat Zahira, karena baginya Meisya itu yang terbaik.


Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 674

Amira terjatuh ke jurang saat ia dikejar orang jahat. Rizky dan Prabu melihat Amira. Rizky akan mencari bantuan dan Prabu langsung berusaha menyelamatkan Amira. Rizky datang membawa bantuan dan akhirnya Prabu dan Amira dapat terselamatkan.

Imran minta Amira menunggu sementara ia membeli makanan. Amira dan Aini sedang jalan - jalan, tapi Sultan dan Velly mengganggu mereka. Amira hampir tertabrak tapi Aini menyelamatkan Amira, sehingga Aini yang tertabrak.
Aini di bawa ke rumah sakit. Amira bilang pada Prabu kalau Sultan yang membuat Aini celaka.

Prabu, Imran dan Surti mendatangi Sultan. Prabu memukul Sultan, tapi Sultan memanggil anak buahnya dan mengusir Prabu.

Dokter minta Rizky dan Amira berdoa untuk keselamatan Aini.

Zahira menyamar jadi perawat dan minta alamat Thalia.

Thalia merasa kesakitan dan minta digendong Arman. Thalia minta maaf karena selalu merepotkan Arman, tapi Arman bilang tidak apa - apa karena Thalia adalah istrinya. Tepat saat itu Zahira melihat dan mendengar semuanya tanpa disadari Arman dan Zahira.

Zahira bilang pada Utari dan Ihsan kalau Thalia adalah istri Arman. Rendra datang membawa Arza, Arzapun menghibur Zahira.

sumber

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...