Kisah Aurellie Moeremans Kawin Lari dan Foto

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 03 Desember 2011 | 14.34

Aurelie Moeremans dan Roby Termonti
Artis Aurelie Moeremans terpaksa menikah diam-diam dengan kekasihnya Roby Termonti. Hal itu rela ditempuhnya karena cinta.

Artis remaja Aurelie Moeremans menceritakan proses nikah diam-diamnya bersama sang pacar, Roby Termonti. Saat mau menikah, ia berpamitan kepada orangtuanya akan pergi ke mall.


"Sebenarnya prosesnya ajaib, aku bilangnya ke mama mau ke mall terus dijemput di Plaza Semanggi, kita ke rumah Roby sebentar," ujar Aurelie.

"Dandan cepet-cepet pake gaun sederhana banget terus nikah deh, bukan gaun pengantin sih itu tapi yang pantas saja," ungkapnya lagi merinci.

Pernikahan dilaksanakan di Gereja Katolik Mardi Yuana, Cibinong, Jawa Barat. Prosesi sederhana itu hanya dihadiri keluarga Robi dan teman-teman dekat.

"Dua puluhan oranglah mungkin isinya teman sama keluarga Roby. Setelah nikah aku sempat pulang dulu ke rumah mama beberapa minggu nunggu surat gereja turun, habis itu baru kasih tahu mama," tandas Aurelie.

Aurelie memang menggelar pernikahan yang sangat sederhana. Selain hanya mengundang 20 orang saja, ia juga mengaku merias wajahnya sendiri.

Aurelie memang dinilai orangtuanya telah dicuci otak oleh Roby. Namun ia membantah semua tudingan itu.

"Aku sama Roby benar-benar menikah atas dasar cinta," tuturnya.

 "Pernikahannya bukan diam-diam, tapi kalau aku kasih tahu mama pasti dia batalin, jadi terpaksa menempuh cara ini," ungkapnya.

Aurelie memang dituduh orangtuanya telah dicuci otak oleh Roby. Ia pun tak pernah mendapat restu untuk menjalin hubungan dengan bintang sitkom 'Police 86' di Trans TV itu.

Aurelie yang saat itu masih berumur di bawah 18 tahun pun menunggu saat yang tepat untuk meresmikan hubungannya dengan Roby. Setelah melewati hampir 21 bulan, akhirnya mereka resmi menikah tanpa restu dari orangtua Aurelie.

"Kita dipisahkan selama 21 bulan, selama 6 bulan nggak pegang handphone dan nggak ada internet," ungkap Aurelie.

Aurelie genap berumur 18 tahun pada 8 Agustus 2011 lalu. Bahkan tampaknya ia juga sudah sangat menunggu masa-masa itu.

"Aku benar-benar menunggu sampai umur 18 tahun untuk menikah," ungkapnya.

digosipin sebelumnya bahwa Aurelie Moeremans di kabarkan diculik Roby selama dua tahun. Benarkah?

Namun, Roby menolak jika dibilang menculik. "Nggak benar diculik sama gue selama 2 tahun, dia nggak pernah kabur dari rumah juga," tandasnya

Secara diplomatis Roby juga menegaskan, jika memang benar dirinya menculik Aurelie, mengapa sampai saat ini dirinya masih bebas? Padahal bisa saja ia dilaporkan ke polisi dan mendekam di penjara.

"Kalau gue menculik, kenapa gue masih bebas berkeliaran?" tanyanya.




2 Komentar:

baju anak branded mengatakan...

selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selalu

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...