Stand Up Komedi - kata pandji "lawakan ini hanya untuk orang yang benar-benar cerdas"

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 01 Desember 2011 | 08.30

langsung aja deh..Banyak kejanggalan lawakan pandji disini. bahan leluconnya yang menyindir (memang sih biasanya diluar negeri..lawakan seperti ini emang disajikan dengan gaya menyindir).

Disini pandji mengolok atau menyindir gaya-gaya khatib yang sedang berceramah, entah kenapa bang Pandji ini objektif sekali sama gaya bicara-nya (semangat)..mungkin saja tuntutan perut..cari duit..dan pandji terlihat profesional pintar cerdas dan ahli dibidangnya (melawak), mungkin jalan-nya berbeda jika dia benar-benar jadi khatib atau ustad (kaya UJE.mantan penyanyi yang jadi ustad)..

Lawakan yang dia bawakan memperlihatkan perbedaan besar dari seseorang (dalam lawakan-nya..menirukan gaya-gaya khatib yang sedang berceramah tentang zina dan muhrim, ia memotong. "gak pernah muda , gak pernah muda".Emangnya orang muda harus buat dosa dengan pacaran gitu ya?)

Kalo diperhatikan video di bawah ini..pandji terlihat seperti orang yang tidak puas dengan agama islam saat ini..kurang lebih seperti ini perkataanya yang ane kutip "kalo dulu mendengar lafad allah,membuat hati tenang,kalo sekarang mendengar lafad allah..identik dengan kekerasan"..emh..mungkin agan-agan bisa berpikir sedikit dan menilainya sendiri karena persepsi orang berbeda-beda..silahkan tertawa atau sedikit miris jika melihat tayangan video ini sampai Tuntas..tas..tas..kalo internet lemot pake tree ajah..lumayan keceng..heheh jadi promosi deh..!

kata pandji "lawakan ini hanya untuk orang yang benar-benar cerdas"

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

jadi tamparan aja sih buat "pelakunya"

Anonim mengatakan...

Itulah kejujuran.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...