Cara Mati Cepat.. Tinggal Pilih!!

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 25 Desember 2011 | 01.32

Jaman sekarang ini banyak hal yang bikin kita kaget..
misalkan orang bersin disebelah kita.. atau orang tiba2ngesot di depan kita..
yah banyak deh..
bahkan gua aja kaget, jaman sekarang bisa juga orang-orang dengan mudahnya milih cara untuk mati.

waw

sounds greeeat!

tapi, kalo tau apa aja caranya, gua ga mau sembarangan milih cara buat mati, hehe, karena sebenernya sounds weird guys,,

beberapa fenomena tersebut sebenernya mempercepat kita mati perlahan-lahan, lahhhhh kok mencepat tapi perlehen-lahan,, hahahaha
1. Es Cincau pake Bedak
ah ini dia fenomena terbaru.. Cincau pake bedak.. BEDAK. yah kalo minum ini bukannya memperhalus kulit lu,, bisa-bisa memperhalus lambung dan usus lo,, hahahaha bisa jadi putih dalam 7 hari. hahahaha. eniwei, karena bedak merupakan campuran kimia, ini dipake para oknum yang gak bertanggung jawab karena ternyata bisa mengeyalkan campuran cincau dalam waktu hanya satu jam saja!!! padahal bikin cincau cukup buat kuliah 2 shift. selain itu cincau bisa tahan 1 hari! padahal aslinya cuma bisa tahan 1/2 hari. belum lagi siropnya pake pewarna merah rhodamine,, dicuci pake air aja ga ilang bos..

Rasa : Bintang 3

2. Bakso Formalin
Paling santer, dan udah lama dibicarakan, efeknya ya palingan kanker.. mikir lagi deh kalo mau makan bakso pinggir jalan.
Rasa : Bintang 4

3. Daging sisa hotel
wah ini dia paling elit!! setidaknya ada suasana hotel di mulut lo,, hahahahaha. tapi pikir lagi, SISA terus pake FORMALIN tambah MSG dan minyak goreng yang DIPAKE BERULANG KALI!! kadar merusaknya sangat tinggi boos,, WASPADALAH!!!

Rasa : Bintang 6 (over kill)

4. es batu dari air mentah
Ayaayawae.. bagi penggemar es gigit kriuk kayak gua, ayo silakan dicoba.. gua pernah nyoba, dan ada pasirnya di mulut gua,, oow.. bayangkan es batu melting! hahahahaha.. waspadai bakteri2 E.coli streptococcus, dsb.

Rasa : Bintang -1 (Lower Kill)

hahaha masih banyak sih, ya tapi apa boleh buat ya, orang indonesia udah pada kebal, itu celetukan orang-orang. tapi walaupun kebal, ini bisa mnurunkan usia kita, jadi tetep sehat segar bugar bersama saya!

salamganteng, saya

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...