Ini Dia Penjelasan Ilmiah Santa Claus Bisa Keliling Dunia Dalam Semalam!

Written By Unknown on Minggu, 25 Desember 2011 | 20.51

Bagaimana caranya Santa Claus bisa menyebarkan hadiahnya dalam satu malam di seluruh dunia? Belum lagi jumlah barang yang harus dibawa Santa Claus yang beratnya puluhan ribu ton.

Jika dihitung, jumlah anak-anak di seluruh dunia berjumlah sekitar 2,5 miliar orang dan jika tiap anak mendapatkan sebuah hadiah maka dengan berat yang sama, maka Santa Claus harus membawa hadiah seberat 850.000 ton.

Seperti diberitakan Telegraph, Minggu (25/12/2011), Santa Claus harus menempuh jarak sekitar 514 juta kilometer untuk berkeliling dunia utuk membagikan hadiahnya. tapi bagaimana Santa Claus bisa melakukannya? Dan kenapa Santa tidak pernah terlihat?

Para ahli mempunyai teori bahwa Santa memiliki bahan plasmonic yang dapat membuatnya tidak terlihat. Santa disebut memiliki sesuatu alat yang mirip jubah penghilang yang terbuat dari bahan yang tebal.

Jubah ini menunjukkan sifat-sifat optik yang tidak biasa yang dapat membentuk radiasi elektromagnetik di mana kereta Santa juga dapat disembunyikan. siapa pun yang memandang ke arah Santa hanya akan melihat apa yang ada di balik itu.

Lalu bagimana dengan kantong hadiah Santa? Kantong Santa ini disebut terlihat kecil di luar akan tetapi sangat besar di dalam. Kantung Santa ini adalah sebuah portal yang menghubungkan sebuah ruangan tempat penyimpanan hadiah. Artinya tempat hadiah Santa tetap berada di tempatnya dan hanya kantong hadiah tersebut yang berpindah karena dibawa oleh Santa Claus.

Sudah menerima hadiah dari Santa Claus hari ini?

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...