Rumah Celebrity Chef Australia Matt Golinski Terbakar, Istri & 3 Putrinya Tewas

Written By Rison Sarundaek on Senin, 26 Desember 2011 | 22.11


Brisbane - Rumah celebrity chef Australia, Matt Golinski, di Sunshine Coast dilalap si jago merah pagi ini. Istri dan 3 anak Golinski tewas dalam kebakaran itu.




Golinski, yang terkenal dengan acara 'Ready, Steady, Cook' di Channel Ten kehilangan istrinya Rachel dan tiga putrinya, Starlia, Sage dan Willow, seperti dilansir news.com.au, Senin (26/12/2011).



Golinski sendiri selamat namun mengalami luka bakar derajat ketiga, yang membuat 40 persen tubuhnya hangus. Golinski dilarikan ke RS Nambour dan diterbangkan helikopter ke Royal Brisbane Hospital (RBH) untuk perawatan lebih lanjut.

Juru bicara RBH mengatakan Golinski dalam kondisi kritis namun stabil.

Api mulai membakar rumah Golinski, di Jacaranda Place, Tewantin, Queensland, Australia pada pukul 03.30 pagi waktu setempat. Dalam kebakaran itu ditemukan 4 jasad yang dipercaya istri dan ketika putri Golinski yang terjebak di dalam.

Tetangga Golinski, Jason Cassidy mendengar seorang pria berteriak pada dini hari. Cassidy kemudian berlari keluar dan mendapati rumah Golinski sudah dipenuhi jilatan si jago merah.

"Saya memanggil ambulans dan pergi untuk menolong, namun saat itu api sudah sangat besar," jelasnya.

Tetangga yang lain, Gary Siljac mengatakan saat itu para tetangga langsung mengambil selang dan ingin memadamkan api sambil berkeliling rumah. "Saya memutari rumah dan menemukan sang ayah terduduk di jalan masuk depan rumahnya, dan terbakar dari kepala hingga kaki," jelas Siljac.



Polisi dan pemadam kebakaran kemudian datang dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 04.30 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menyebabkan rumah Golinski hangus.

Golinski menikah dengan Rachel, dan dikaruniai 3 putri yaitu Starlia, dan kembar Sage dan Willow. Putri kembarnya Sage dan Willow memiliki kelainan metabolisme semacam serebral palsi yang tidak memungkinkannya untuk berjalan, namun karena menjalani terapi mereka akhir-akhir ini bisa terlibat dalam aktivitas sehari-hari termasuk bersepeda.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...