Foto Mesra Choi Siwon-Kyuhyun Super Junior

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 29 Desember 2011 | 00.57

Memamerkan foto yang menampilkan kebersamaan sesama anggota grup boyband mungkin menjadi hal biasa, namun bila yang dipublish adalah foto yang menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih, dan dilakukan dua orang sesama jenis mungkin akan menjadi masalah besar.


Seperti yang dilakukan Salah satu personil dari boyband K-pop Super Junior, Choi Siwon. Baru-baru ini Siwon membuat berita heboh melalui jejaring sosial Twitter, dengan memasang foto-foto mesra antara dirinya bersama Kyuhyun yang juga anggota Suju di akun twitternya.

Seperti yang dilansir dari allkpop.com, Choi Siwon berusaha mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Kyuhyun sesama anggota Super Junior dengan berbagi foto melalui halaman twitternya pada tanggal 27 Desember 2011 kemarin, dan menulis "# nowplaying Sung Si Kyung - Memory .. keke"

Foto yang terdiri dari beberapa gabungan foto mini ini menunjukkan beberapa adegan mesra antara Siwon dan Kyuhyun. Seperti, berpelukan, ciuman pipi, menyuapi makan, cium kening dan bergandengan tangan, layaknya sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

Seluruh personil Super Junior memang dikenal sangat dekat satu sama lain, layaknya saudara dekat. Namun setelah foto ini tersebar, timbul pendapat adanya hubungan kasih antara dua laki-laki diantara dua anggota Suju ini.

Foto ini memang mengundang banyak pertanyaan tentang status hubungan antara Siwon dan Kyuhyun. Salah satu pengguna internet di Korea pun sampai melontarkan komentar dan pertanyaan, "Apa yang harus saya lakukan dengan ini?", "Kalian terlihat cocok saat bersama-sama", "Kalian benar-benar hanya bersaudara-saudara kan?", dan "lol kau sangat mencintainya?"

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...