Prisia "Sang Penari" Nasution Segera Menjanda

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 27 Desember 2011 | 10.25

Ini bukan cerita film atau sinetron. Prisia Wulandari Nasution, yang meraih gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2011 berkat permainannya dalam film Sang Penari, sedang menjalani proses perceraiannya dengan Ananda Haris Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel).
Juru Bicara PA Jaksel, Tamah, membenarkan kabar beredar yang menyebut bahwa Prisia-Haris akan bercerai. "Benar, sidangnya sudah jauh sekali. Malah sudah mau sidang yang ke-11, 28 Desember 2011 nanti," beber Tamah ketika dihubungi oleh Kompas.com di Jakarta.



Dengan demikian, tinggal beberapa kali sidang lagi, pemeran ronggeng dalam Sang Penari ini akan resmi menjadi janda salah seorang pengusaha pada jaringan gedung bioskop Blitzmegaplex itu. "Sekarang sudah tahap pembuktian. Untuk putusan, tergantung dari pembuktian dan sidang majelis. Ya, beberapa tahap lagilah," kata Tamah.

Sejauh ini, sepengetahuan Tamah, baik Prisia maupun Haris menyerahkan proses perceraian mereka kepada kuasa hukum masing-masing. "Ya, di sini ada dikuasakan," terang Tamah.

Prisia, yang menikah dengan Ananda pada 12 Agustus 2007, selama ini selalu menutupi status pernikahannya. Namun, mengenai masalah yang menyulut perceraian Prisia dan Ananda, Tamah tak bersedia mengungkapkannya. "Kalau dibilang sudah tidak cocok, itu bukan saya yang menyimpulkan," elak Tamah.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...