Cara Prediksi Taruhan Bola

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 29 Desember 2011 | 00.29

Ada pertanyaan yg belum saya tau jawabannya. Yakni BERASAL DARI MANA PASAR TARUHAN BOLA (HANDICAP)? SIAPA YANG MEMBUAT ATAU MENENTUKANNYA?? Tapi yang jelas pasar taruhan yang beredar, baik itu pasar taruhan yang dimiliki oleh si bandar A, si bandar B dan strusnya itu berasal dari 1 sumber.



Berikut ini adalah tips untuk memenangkan suatu taruhan bola dengan membaca pasar taruhan yang beredar.
  1. Jangan terlalu terpengaruh oleh pasar taruhan yang menjagokan suatu club. Ini bisa kita liat perubahan pasar taruhannya yang bisa naik dan turun secara drastis. Misalnya yang semula kei berada pada tim tamu, dan beberapa menit kemudian kei nya berpindah ke tuan rumah dengan indeks yg tinggi. Ini menunjukkan banyak orang yg menjagokan pihak tuan rumah. Jangan terpengaruh oleh itu. Hati-hati.
  2. Jangan terlalu pandai untuk mengira-ngira klub mana yang bakal keluar sebagai pemenang. Akan tetapi membaca pasar taruhannya. Sebaiknya kita berdiri berada di posisi bandar. Maksudnya adalah, bandar mengeluarkan pasar taruhan yang bisa mempengaruhi seorang petaruh untuk menjagokan suatu club. Sehingga pasar taruhan yang dikeluarkan, akan membuat kebanyakan petaruh menjagokan salah satu club tersebut. Dalam hal ini, kita harus setuju, kalau bandar itu tau atau setidaknya bisa memprediksi hasil akhir dari pertandingan tersebut.
  3. Menimbang2 pasar taruhan dengan data2 peringkat klasemen dan hasil terakhir yang diperoleh suatu klub sepakbola. Peringkat klasemen dan hasil terakhir, bisa kita dapatkan secara mudah di situs live score. Untuk pertimbangan hasil terakhir, kita ambil saja contoh, getafe vs barcelona. Getafe menang atas Barcelona 1-0. Ini menunjukkan club getafe yang hebat dan bisa menang atas barcelona. Pekan berikutnya, kita harus tau siapa lawan getafe? Berapa peringkat lawan getafe? Apakah vur nya getafe pantas untuk lawannya (terlalu tinggi atau terlalu rendah?) Sebab getafe bisa mengalahkan tim yang hebat seperti barcelona lo. Di sini kita harus menganalisis.
  4. Setelah mendapatkan hasil analisis, pertimbangkan sekali lg apakah kita akan ngevur ato divur. Kalo udah yakin, teruskan. Kalo ragu2, biarkan pertandingan tersebut berlalu saja. Jangan dipaksakan. Toh masih banyak pertandingan lain yang bisa kita prediksi.
  5. Semoga beruntung.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...