Dorce Gamalama Akan Jadi Penyanyi Klub Malam di AS

Written By Unknown on Selasa, 27 Desember 2011 | 22.26

Angkat kaki dari Indonesia, Dorce memilih untuk tinggal di Amerika Serikat demi mengembangkan karir go international. Keputusannya tersebut boleh jadi dibilang nekad lantaran Dorce akan merintis karir seorang diri tanpa bantuan produser asal Negeri Paman Sam itu.

Rencananya, Dorce akan mengawali karir dunianya dengan bernyanyi ke berbagai klub malam di Amerika. Dengan kemampuan bernyanyi dan keunikan yang dimilikinya, Dorce optimis dapat menarik perhatian masyarakat barat tersebut.

"Saya akan datangin bar atau klab malam di sana. Saya akan masuk, dan sumbang berapa lagu. Saya akan tunjukkan kemampuan dan keunikan saya," tutur Dorce, ditemui usai syuting program "Hitam Putih" Trans7 di Studio Hanggar, Jakarta, Kamis (08/12) malam.

Jika keinginannya tersebut tewujud, Dorce ingin memperkenalkan budaya Indonesia. Tak hanya akan membawakan lagu bergenre dangdut, namun Dorce juga akan memamerkan ribuan lagu tangan dinginnya.

"Saya akan nyanyi lagu Indonesia campur Inggris. Bawain dangdut juga. Saya bawa 2000 karya saya ke sana," imbuhnya penuh semangat.

Meski akan merintis karir seorang diri, Dorce mengaku telah mendapat bantuan dari sebuah komunitas orang Indonesia yang berdomisili di Amerika. Kelak ia akan ikut mengisi acara di kerap diadakan oleh komunitas tersebut.

"Ada manajemen sudah siap menampung saya. Ada komunitas orang Indonesia di sana yang berapa minggu sekali bikin acara," jelasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...