Dikabarkan Bunuh Diri, Inilah Jawaban Yulia Rahman

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 31 Januari 2012 | 09.20


Masuk rumah sakit, presenter sekaligus istri dari illusionis Demian, Yulia Rahman sempat dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri di Rumah Sakit Bogor Medical Center.

Seperti berita yang banyak beredar, Yulia Rahman masuk rumah sakit tanggal 27 Januari lalu. Yulia dirawat di bagian High Care Unit (HCU) karena menderita gangguan pernapasan.

Saat dalam perawatan, beredar kabar bahwa wanita kelahiran 5 Juli 1977 itu mencoba menyayat nadinya dengan pecahan gelas, tapi aksinya itu dapat dihentikan oleh perawat yang berjaga.

Lewat Nanda Persada, manajernya yang dihubungi siang ini, kabar percobaan bunuh diri tersebut dibantahnya. "Nggaklah, hanya (masalah) saluran pernapasan. Semalam kita masih kontak-kontakan kok. Kemarin sudah pulang. Sekarang mereka ada di rumah tuh. Mereka aman kok, baik-baik," ujar Nanda.

"Yulia dirawat tiga hari di BMC Bogor. Pas kena masalah saluran pernafasan juga dianter Damian ke rumah sakit," imbuh Nanda.

Munculnya berita ini dikaitkan dengan keretakan rumah tangga yang terjadi diantara mereka berdua. Tapi lagi-lagi ketika coba dikonfirmasi lewat Nanda, kabar tersebut dibantahnya. "Setahu aku mereka baik-baik saja. Sekarang, mereka lagi di rumah berdua," pungkas Nanda.

Lantas bagaimana jawaban Yulia Rahman terkait isu panas yang beredar?

Melalui pesan singkat (SMS) kepada Beritasatu.com, Yulia Rahman belum mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Maaf, saya harus istirahat total, terima kasih atas perhatiannya," tulis Yulia Rahman.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...