Nenek 101 Tahun Diusir dari Rumah Kontrakannya (kisah Nyata)

Written By Unknown on Senin, 30 Januari 2012 | 10.21


 Perempuan tua ini berhasil menarik banyak simpati dan simpati ini telah mengubah hidupnya. Texana Hollis diusir dari rumahnya karena tidak lagi sanggup membayar cicilan. Rumahnya disita tanpa ampun dan dia tidak dapat tinggal di dalam rumahnya lagi.

Nenek yang berusia 101 tahun itu pun ditinggalkan sendirian di kursi rodanya di luar rumah bersama beberapa barangnya. Dia benar-benar merasa sedih dan ketakutan di masa tuanya. Peristiwa ini terjadi September tahun lalu.

Detroit News pada edisi akhir pekan lalu melaporkan, salah seorang sahabat lamanya, Pollian Cheeks (68), bersedia menampung nenek ini di rumahnya. Cheeks lalu membuka kotak pos untuk menampung sumbangan bagi Hollis. Untunglah, banyak orang bersimpati dan sumbangan terus mengalir ke kotak pos tersebut.

”Saya berkata kepadanya, banyak orang yang menyumbangkan uang untuk membeli baju baru, tidak perlu khawatir dengan baju yang lama,” ujar Cheeks. Bahkan, pelawak Tyler Perry menelepon dan berbicara dengan Hollis.

Perry lalu menelepon perusahaan konstruksi di St Clair Shores untuk membuat lintasan kursi roda agar Hollis dapat keluar masuk dengan lebih mudah. ”Lihat, saya yakin sekali Tuhan tidak pernah berbuat kesalahan. Dia menutup satu pintu, kemudian membuka pintu lain yang jauh lebih baik,” kata Hollis. Benar sekali, Nek....

101-year-old Texana Hollis speaks

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...