Hahaha! Perampok di Malaysia Minta Dibuatkan Sarapan oleh Korban

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 31 Januari 2012 | 21.40

 Ada-ada saja! Seorang perampok di Malaysia tidak hanya mengambil perhiasan emas dari korbannya, tapi juga minta dibuatkan sarapan! Setelah sarapan, pria itu langsung mengambil langkah seribu.

Namun si perampok berhasil ditangkap oleh polisi setempat beberapa jam setelah melarikan diri. Usut punya usut, ternyata saat si perampok asyik sarapan, sang korban kabur ke rumah tetangga dan melapor ke polisi.



Demikian seperti dilansir dari The Star.

Kepolisian setempat menuturkan, pria berumur 29 tahun ini mendobrak masuk ke rumah korban yang ada di wilayah Bukit Payung, Terengganu, pada Minggu (29/1) sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Perampok ini membawa sebilah golok dan sempat mengancam akan menggorok leher korban.

Sang korban, yakni perempuan berusia 21 tahun, diminta menyerahkan gelang emasnya.

Tanpa diduga, setelah mendapatkan gelang emas, perampok tersebut meminta korban untuk membuatkan sarapan. Tapi tidak dijelaskan lebih lanjut, sarapan apa yang dimakan oleh si perampok tersebut.

Yang pasti, usai menghabiskan sarapannya, si perampok langsung melarikan diri dengan menumpang mobil yang dikemudikan oleh rekannya. Dia bahkan tidak mempedulikan sang korban yang telah kabur keluar rumah saat ia tengah asyik sarapan.

Untunglah, polisi berhasil menemukan si perampok bersama dengan rekannya yang membantu pelariannya. Keduanya kini telah ditahan oleh Kepolisian Terengganu.

Diketahui bahwa gelang emas hasil rampokannya tersebut telah diberikan kepada kekasih si perampok. Wanita itu kemudian menjual gelas itu ke toko emas seharga RM 800 atau sekitar Rp 2,3 juta. Gelang tersebut telah berhasil ditemukan oleh polisi dan dijadikan barang bukti.

"Kedua tersangka perampokan dinyatakan positif menggunakan methamphetamine (sabu)," ujar Kepala Kepolisian Terengganu, Manoharan.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...