Bercinta dengan Pelacur, Kakek Tewas Menelan Gigi Palsu!

Written By Unknown on Kamis, 02 Februari 2012 | 17.55


Seorang kakek di Taiwan meninggal tak lama setelah berhubungan seks dengan pelacur. Ternyata, pria berumur 74 tahun itu tak sengaja menelan gigi-gigi palsunya yang copot!

Seperti diberitakan media Taiwan, Nanyang Siang Pau dan dilansir harian The Star, pria bernama Chen itu telah bercerai dari istrinya bertahun-tahun lalu. Chen tinggal di New Taipei City, Taiwan.

Saat kejadian pada Rabu, 1 Februari, Chen baru saja berhubungan intim dengan seorang wanita penjaja seks. PSK tersebut berumur 62 tahun. Menurut wanita penghibur itu, hubungan badan tersebut berlangsung sekitar 30 menit.



Dikatakan PSK tersebut, usai bercinta, Chen bangun dari ranjang dan langsung memberikan bayaran untuknya. Setelah itu Chen pun meraih bajunya. Namun saat akan mengenakan pakaian, tubuh kakek tersebut tiba-tiba roboh.

"Dia jatuh ke ranjang. Kedua matanya terbuka namun dia tidak bergerak meski saya menggoyang-goyang tubuhnya dan mencoba menyadarkan dia," kata wanita yang dirahasiakan namanya itu.

Wanita tua itu kemudian menelepon ambulans. Chen pun dilarikan ke rumah sakit. Namun dokter memastikan kakek itu telah meninggal.

Saat pemeriksaan, dokter menemukan gigi-gigi palsu Chen nyangkut di kerongkongannya. Dokter pun memastikan penyebab kematian mendadak Chen adalah karena gigi-gigi palsu yang tertelan dan menutup saluran pernafasan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...