Makassar Kedatangan Boyband Amerika dan Inggris

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 02 Februari 2012 | 10.30


Rangkaian sejarah baru di dunia pertunjukan, akan tercipta di Makassar Maret nanti. Rencananya, tiga boyband terkenal asal Amerika dan Inggris akan tampil sepanggung.

Ketiga boyband tersebut, Blue, Jeff Timmons dari 98 Degrees, dan A1, juga merajai dunia musik dan top chart pada tahun 2000-an di seluruh dunia.



Ketiga boyband itu datang ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia berjudul The Greatest Hits.  Di Kota Anging Mammiri ini, rangkaian The Greates Tour ini akan tampil di Trans Studio pada tanggal 2 Maret 2012 mendatang.

"Sebagai kota terbesar dan penting di wilayah Indonesia Timur, Makassar memiliki potensi pasar yang besar dalam bisnis pertunjukan. Di kota ini ketiga boyband itu cukup eksis. Rasanya jumlah penonton di sini tidak kalah dengan Jakarta," ujar Amirullah Abbas, co-promotor konser ini di Makassar.



Di Indonesia, Blue pernah mengharu biru belantika musik nasional dengan lagu-lagu mereka seperti One Love. Jeff Timmon ketika masih bergabung dengan 98 Degrees memukau publik dengan hits Because of You. Sementara A1 Dikenal lewat lagunya Take You Home.

Sebelum di Makassar, ketiganya akan tampil di Jakarta. Di Jakarta Blue, Jeff Timmon of 98 Degrees dan A1  akan tampil di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, pada tanggal 26 Februari mendatang.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...