Tips Meningkatkan Kekuatan Mr P Agar Tahan Lama

Written By Unknown on Sabtu, 04 Februari 2012 | 10.20


Orang sering tanya gimana caranya ningkatin kekuatan, dan stamina Mr P waktu ereksi.

Ini tips buat meningkatkan itu semua:

1. Makan yang Bener
Nutrisi yang baik adalah kunci supaya kamu bisa ML berkali-kali. Karbohidrat perlu dikonsumsi sebagai sumber energi. Makanan yang mengandung karbohidrat contohnya adalah pasta, roti, nasi putih.Zinc juga perlu dikonsumsi untuk produksi testosteron, air mani dna sperma. Zinc ada pada seafood, kacang-kacangan, dan hati. Hindari makanan yang berlemak tinggi sebelum ML. Makanan itu akan mengurangi libido & mempersulit ereksi dan ejakulasi.

2. Pilih Posisi yang Bener
Cari PW (Posisi Wenak) waktu ML. Posisi sexual dimana kamu ada di atas, seperti missionary atau doggy style, memungkinkan darah mengalir lebih lancar dan ereksi yang lebih kuat dan lebih besar. Ini sebenernya adalah hukum gravitasi

3. Batasi Sensitivitasmu (Supaya Bisa Lebih Lama)

Cara klasik untuk membatasi sensitivitas adalah dengan memakai kondom. Kalo nggak suka pake kondom, kamu harus menahan ejakulasi tanpa kehilangan ereksi.

4. Atur Penggunaan Obat
Obat-obat penenang atau penghilang stress bisa bikin kamu susah ereksi. So...hubungi dokter dan atur supaya kamu gak kebanyakan mengkonsumsi obat-obatan.

5. Simpan Tenaga
Jangan kebanyakan kegiatan yang bikin capek. Atau kalo lagi ML jangan terburu-buru sehingga kamu jadi cepet capek. Kalo kamu capek, bakal susah ereksi.

6. Kendalikan Perasaan.
Kendalikan perasaan kamu jangan sampe tegang atau nervous. Kamu harus nyaman dan tenang sebelom ML atau kamu akan kesusahan ereksi. Salah satu caranya adalah latihan dengna berbagai macam wanita sampai kamu merasa nyaman (hmmm...ini saran yang sesat tapi cukup fun hehehehe...)

7. Olah Raga
Jangan lupa olah raga, terutama olah rag yang berhubungan dengan perut seperti sit up. Hal ini akan membuat kamu ereksi lebih lama. Dan lagi kamu bakal lebih percaya diri dengan bentuk badan yang sixpack!

8. Jangan Kebanyakan Rokok & Minum Alkohol
Merokok itu mengganggu sirkulasi darah. Kebanyakan alkohol juga bikin Mr P jadi mati rasa dan memompa prostat. So..lebih baik kurangin rokok dan alkohol kalo mau tahan lama.

9. Jangan Keseringan Masturbasi
Ingat,Mr.P itu diciptakan untuk Miss V, bukan untuk Mr. Five Fingers. Kendalikan diri, ok?

1 Komentar:

xhamone plus mengatakan...

oh gt yah gan, oke di di coba trik-nya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...