4 Tipe Teman Yang Perlu diwaspadai Orang Pacaran

Written By Unknown on Minggu, 05 Februari 2012 | 10.02

 
Memiliki banyak teman memang menyenangkan. Namun hati-hati, karena ada beberapa tipe teman yang bisa berikan pengaruh buruk pada kehidupan percintaan kamu. Simak empat tipe teman yang bisa menyebabkan retaknya hubungan kamu dan pasangan, seperti yang dikutip dari msn.

1. Pembenci Status 'In Relationship'

Sejak kamu memiliki kekasih, teman Kamu yang satu ini selalu memutar bola matanya tiap kali kamu bercerita tentang kehidupan percintaan. Bahka tak jarang, ia memberikan komentar negatif mengenai pasangan. Untuk menghadapi teman yang satu ini, sebaiknya kamu nggak menceritakan masalah percintaan dengannya, karena komentar negatifnya hanya akan memperburuk keadaan.


2. Sang Ibu Baru

Salah satu teman baik Kamu sekarang sudah menyandang status sebagai ibu. Sekarang apapun yang ia bicarakan selalu berkaitan dengan bayi dan keperluannya. Dia begitu tergila-gila dengan status barunya ini, ditambah ia nggak berhenti menanyakan kapan Kamu mulai mencoba 'program punya anak'. Padahal kamu dan pasangan belum kunjung rencanakan pernikahan.

Apabila kamu terus mendengar hal-hal yang dibicarakan teman ini, bisa jadi kamu mulai mengkhawatirkan keadaan percintaan dan mengambil keputusan terlalu dini. Jika menikah dan memiliki bayi bukanlah prioritas kamu saat ini, jangan biarkan siapapun menekan kamu.

3. Cinta Lama

Sebelum bertemu dengan pasangan, kamu sempat menjalin hubungan yang menyenangkan dengan salah satu cowok di sekolah dulu. Lalu tiba-tiba saja ia kembali menghubungi dan kamu nggak bisa untuk nggak tersenyum saat berbicara dengannya. Kondisi seperti ini membuat kamu memikirkan masa lalu dan berharap bisa kembali ke masa itu. Sebaiknya, sudahi saja semua hal yang berhubungan dengan cinta lama, karena hal sangat berpotensi meretakkan hubungan kamu dan pasangan.


4. Si Gila Pesta

Pada masa sekolah atau kuliah, kamu punya sahabat yang sangat gila pesta. Bahkan ketika kamu sudah sibuk dengan kehidupan baru, dia masih berkutat dengan acara clubbing tiap malam. Ada baiknya, kamu menjaga jarak dengan teman seperti ini karena bukan tak mungkin imej 'liar'nya dapat mempengaruhi penilaian pasangan pada diri kamu. Apalagi jika sang kekasih adalah orang baru dikenal. (source : wolipop.com) (cumicumi@Zhr)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...