Foto Telanjang Farnita & Zumi Zola di Publikasi Suami

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 07 Februari 2012 | 22.41

 

 Geram dengan status yang kini disandangnya, Aldi pun menyebar foto-foto telanjang Zumi Zola dan istrinya, Farnita. Beberapa foto bahkan menunjukkan dada Farnita tanpa sehelai benang.

Sedangkan beberapa pose Zumi juga terlihat tanpa mengenakan baju. "Jumlahnya 30 foto yang telanjang, dari 170 gambar yang dipunyai keluarga Djemat," ungkap Humprey.

Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi dijadikan tersangka atas kasus penganiayaan yang merupaka buntut dari kasus tuduhan zina terhadap Zumi Zola di Polres Jakarta Selatan. Geram, ia pun menyebarkan foto telanjang istrinya sendiri Peni Farnita, dan Zumi Zola.

Aldi resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Rudi, sekretaris ibunda sang istri. Menurut kuasa hukumnya, Humprey Djemat hal itu terjadi pada Oktober 2011 lalu.




Ia pun tak menyangka kasus tersebut bisa berkepanjangan. Padahal, pelaporan itu dinilainya sudah sempat selesai.

Kuasa hukum Aldi, Humprey Djemat mencurigai adanya 'kongkalikong' di balik kasus yang melibatkan Aldi, istrinya Peni Farnita dan Zumi Zola itu. Ia menilai ada 'pemulus' yang membuat laporan Zumi diproses begitu cepat, dan didahulukan ketimbang laporan Aldi.

Humprey mengaku punya bukti bahwa sempat ada pertemuan antara Ayahanda Zumi, Zulkifli Nurdin dengan Kapolda Metro Jaya Irjenpol Untung S Rajab. Dari situlah ia melihat indikasi 'pengaturan' kasus kliennya dengan Zumi.

"Kemarin kita mendapat info. Ayahnya Zumi datang ke Polda Metro dan ketemu dengan Kapolda. Kita tidak tahu apa yang dibicarakan," ungkapnya.

Zumi Zola yang mantan artis sinetron kini adalah Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi. Sedangkan sang ayah, Zulkifli adalah mantan Gubernur Jambi.




0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...