Ini Dia Kronologi Pelemparan Gelas Cucu Suharto "Panji Trihatmodjo" Versi Korban

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 07 Februari 2012 | 10.10


Andhika Mahatidana mengaku telah dilempar gelas oleh cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo saat berada di Blowfish pada 22 Januari lalu. Ia pun membeberkan kronologi kejadian itu.

Menurut pria asal Sukabumi itu, kejadian tersebut dialaminya usai dirinya berkenalan dengan Panji. Ia dikenalkan oleh salah satu temannya kepada putra Bambang Trihatmodjo tersebut.

Andhika mengungkapkan Panji saat itu juga tengah berkumpul bersama empat orang temannya. Setelah perkenalan itu, Andhika mengeluarkan ponselnya untuk memotret suasana klub malam yang berada di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu.

Namun sayang, tampaknya Panji terganggu dengan kilatan flash kamera ponsel pria yang bekerja di salah satu bank swasta tersebut. Saat ia mengabadikan gambar Panji dan teman-temannya, tiba-tiba saja Panji melempar sebuah gelas minuman keras ke arah muka Andhika.

"Panji tampaknya tak suka dengan kilat kamera saya," ungkap Andhika saat ditemui di Cirendeu, Tangerang.

Akibat kejadian tersebut, ia pun mengalami luka sobek di pelipis kirinya. Darah keluar tak bisa dibendung.

Beberapa saat usai kejadian itu, Andhika sempat tak sadarkan diri. Sampai akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sahid Sahirman Memorial Hospital, Sudirman untuk mendapat perawatan.

Masih merasa tak habis pikir dengan tingkah Panji, Andhika pun langsung pergi ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani visum. Setelah kejadian itu, Andhika berharap ia mendapat ganti rugi akibat luka yang dideritanya.

Namun setelah ditunggu hampir satu minggu, Panji tak pernah punya itikad baik. Melihat sikap Panji, Andhika pun tampaknya meradang. Ia melaporkan tindakan penganiayaan tersebut ke Polsek Mampang. Namun dari Polsek Mampang, kasus tersebut dialihkan ke Polres Jakarta Selatan.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...